Cara Alami Memutihkan Kulit Jadi Mulus dan Kencang

Banyak orang mencari cara alami memutihkan kulit. Sangat wajar memang. Punya kulit putih, mulus dan kencang merupakan idaman semua wanita. Ini juga merupakan modal dasar kita agar tampil cantik dan menarik. Dengan begitu, kita pun akan disukai oleh banyak orang. Kalau kita sudah berkeluarga, suami pun pasti akan lebih sayang pada kita.

cara alami memutihkan kulit

(c) shutterstock.com

Tips alami memutihkan badan

Untuk tips alami memutihkan kulit secara alami, kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alam. Penting disarai kalau produk kecantikan buatan pabrik yang selama ini banyak beredar terbuat dari bahan kimia. Tentunya ada bahan kimia dengan efek berbahaya bagi kesehatan kulit. Jika kita memilih produk kecantikan dengan kandungan seperti ini, resikonya tentu kulit kita. Mungkin saja produk itu bisa membuat kulit jadi putih, namun apa gunanya jika kemudian justru membuat kulit tidak sehat. Atau dengan kata lain, lambat laun nantinya kulit akan mengalami kerusakan. Pasti kita semua tak ingin ini terjadi. Untuk itu, kita perlu menggunakan bahan alami untuk kecantikan kulit kita, seperti halnya apa yang pernah dilansir laman doctortipster.com berikut ini.

Ada banyak bahan alami yang mampu membuat kulit jadi putih, kencang dan mulus. Contohnya seperti jeruk nipis. Baik dengan dicampurkan dalam air atau digosokkan langsung pada kulit kita, khasiatnya sangat bagus. Kandungan vitamin C dari jeruk nipis akan membuat kulit putih dan bercahaya. Selain itu, juga membuat kulit kita mulus dan awet muda. Tips alami memutihkan kulit lainnya dengan menggunakan yogurt. Kandungan asam laktat pada yogurt mampu membuat kulit jadi putih secara alami. Kita bisa melakukannya dengan mengoleskannya pada kulit kita. Yogurt juga cocok untuk segala jenis kulit. Karena itu kita tak perlu khawatir bahan ini tak cocok untuk kulit kita. Kita bisa melakukannya setiap hari selama beberapa minggu. Hasilnya akan langsung kelihatan. Kulit jadi lebih putih, mulus dan kencang.

Bahan alami yang juga bisa kita coba untuk perawatan kulit adalah madu. Madu mampu melembabkan kulit kering sekaligus membantu mencerahkan kulit. Seperti diketahui, kulit kering menjadi kondisi ideal bagi tumbuhnya jerawat, bintik-bintik pada kulit, dan kulit kusam. Dengan mengoleskan madu pada kulit, ini akan sangat membantu membuat kulit jadi sehat. Ini juga cara memutihkan kulit secara alami yang mudah untuk dipraktekkan. Teman-teman mau mencobanya?

Catatan tentang cara memutihkan kulit secara alami

Cara alami memutihkan kulit wajah dan tubuh serta ketiak juga tangan masuk dalam jenis tips perawatan kulit yang paling banyak dicari di internet. Nah, perlu sobat Ayla ketahui bahwa kami telah menyajikan banyak sekali artikel yang berhubungan dengan hal ini. Pilihan cara alami memang lebih kami sarankan, hal ini dikarenakan mempertimbangkan faktor keamanan untuk jangka panjang serta biaya. Namun bagi teman-teman yang mampu dan bisa mencari konsultan kecantikan yang baik dan profesional maka silahkan saja jika ingin memilih perawatan kulit modern selama mendapatkan pendampingan dari ahlinya.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status