Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh dengan Jeruk Nipis dan Alpukat

Begitu banyak cara alami memutihkan kulit ditawarkan oleh para ahli. Beberapa diantaranya memerlukan peralatan kecantikan modern dan cenderung lebih sulit untuk didapatkan. Namun, beberapa yang lain lebih mudah dan simpel untuk dilakukan. Bahkan, kita pun mampu melakukan perawatan wajah kita sendiri. Dalam memutihkan kulit, ternyata ada beberapa bahan alami yang dapat dimafaatkan. Diantaranya adalah jeruk nipis dan alpukat. Buah tersebut tentunya akan sangat bermanfaat bagi kulit anda.

cara alami memutihkan kulit

(c) shutterstock.com

Buah dan sayur sangatlah penting dalam menjaga kulit agar tetap cerah dan bersih. Air putih yang cukup juga sangat membantu. Konsumsi ketiga hal tersebut secara rutin merupakan cara alami memutihkan kulit yang akan bekerja dari dalam. Untuk hasil sempurna, jeruk nipis yang telah diiris-iris akan sangat membantu untuk mendapatkan kulit yang cerah dan putih. Selain itu, kelembapan kulit pun akan tetap terjaga. Sebelum mandi, rutinlah menggosokkan irisan jeruk nipis pada seluruh tubuh, lakukan sesuai dengan anjuran konsultan kecantikan teman-teman, sebelumnya tanyakanlah dulu bagaimana cara terbaik melakukan hal ini.

Bahan alami lain yang dapat digunakan untuk menyempurnakan cara alami memutihkan kulit adalah alpukat. Pada kenyataannya, buah ini tidak hanya lezat, tapi juga memiliki kandungan-kandugan luar biasa yang sangat berguna untuk kulit kta. Vitamin A, C, E yang dimilikinya akan membantu kulit tubuh untuk menjadi lebih cerah dan tetap lembap. Selain itu, zat besi, potassium serta protein alpukat pun cukup untuk membantu kulit kita terlihat lebih cerah. Cara perawatan kulit menggunakan alpukat ini juga mudah dilakukan. Cukup campurkan dua buah daging alpukat dengan air. Sebelum mandi, oleskan lulur alpukat itu pada seluruh tubuh dan diamkan sejenak selama 15 menit. Dengan perawatan teratur, berangsur-angsur kulit kita akan terlihat cerah.

Beberapa bahan alami sangat membantu perawatan kulit tubuh. Dua diantaranya adalah jeruk nipis dan alpukat. Dengan cara mudah yang telah dijelaskan si atas, kandungan kedua buah diatas akan sedikit demi sedikit mencerahkan kulit kita, didukung oleh kebiasaan-kebiasaan baik yang lain yang berdampak positif pada kulit. Cara alami memutihkan kulit tersebut sangat mungkin untuk dilakukan setiap hari.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status