Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Beberapa Bahan Alami

Hampir setiap wanita mencari cara alami memutihkan wajah yang alami untuk mereka aplikasikan. Pada kenyatannya, sebagian besar mereka mendambakan kulit putih bersih dan bersinar. Salah satu alasan mereka dalah karena kulit putih terlihat lebih bersih dan cocok mengenakan pakaian warna apa saja, meskipun hal ini tidak menutup kemungkinan untuk mereka yang berkulit gelap untuk menjadi bersih dan bisa memilih warna.

cara alami memutihkan wajah

(c) shutterstock.com

Memutihkan wajah sebenarnya banyak caranya. Beberapa orang jauh lebih menyukai cara yang alami. Cara alami memutihkan wajah memang tergolong hampir tidak memiliki resiko. Terlebih, bahan alami yang dibutuhkan pun sangat mudah didapatkan. Salah satunya adalah teh. Teh yang digunakan disini pun bermacam-macam, teh chamoline salah satunya. Teh yang berbahan dasar bunga chamoline ini cukup di tempelkan ke wajah untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih putih. Bahkan, teh jenis ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi bengkak pada mata. Caranya sangat mudah. Kantong teh dicelupkan ke air panas dan didiamkan sampai dingin. Kemudian, setelah dingin, tempelkan kantong tersebut pada mata. Dalam dua minggu hasilnya akan terlihat.

Selain teh, susu juga bahan alami lain yang dapat digunakan dalam cara alami memutihkan wajah. Yang sudah sering orang lakukan adalah mandi susu. Satu kegiatan ini pada kenyatannya memang cukup berpengaruh pada kulit. Jika mandi susu dirasa cukup merepotkan, menggunakan susu untuk cuci muka saja itu sudah cukup. Caranya yaitu dengan meneteskan beberapa tetes susu pada kain pencuci muka. Kemudian, gosoklah wajah dengan kain tersebut dengan lembut. Zat yang terkandung dalam susu akan menbantu mengangkat sel kulit mati dan secara berangsur-angsur memberikan warna baru yang lebih cerah pada kulit. Susu juga mampu menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Konsultasikan dulu ke salon dan spa hal ini sebelum dipergunakan karena harus sesuai dengan karakter atau jenis kulit kita.

Dua bahan tadi adalah bahan alami yang paling serig digunakan untuk memutihkan wajah. Selain cara pemakaiannya yang mudah, bahannya pun sangat mudah didapatkan. Kita hanya perlu untuk menjaga kebiasaan baik merawat wajah dengan bahan-bahan tertentu untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih terang. Bahkan saat ini, ada semakin banyak bahan alami yang terungkap ternyata memiliki efek positif pada kulit wajah, seperti alpukat, jeruk nipis, dan putih telur. Beberapa bahan memberikan alternative cara alami memutihkan wajah yang berbeda dan tetap mudah.

Artikel tentang cara alami memutihkan wajah

Pembahasan tentang cara alami memutihkan wajah dan kulit tubuh serta tips menghilangkan bekas jerawat pria dan wanita dengan cepat menggunakan bahan alami termasuk beras sudah banyak kami bahas di blog sederhana ini. Kami akan terus melengkapinya agar semakin banyak pilihan cara yang bisa teman-teman gunakan nantinya setelah sebelumnya berkonsultasi dengan dokter atau ahli kecantikan di salon dan spa terpercaya dikota masing-masing. Tetaplah cantik agar dunia ini terasa semakin indah, salam.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status