Cara Cepat Dan Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Di Wajah

Jerawat memang selalu menjadi mimpi buruk bagi semua orang terutama bagi wanita. Seluruh proses dari jerawat sangat menyebalkan, dari proses akan munculnya jerawat yang biasanya ditandai dengan rasa tidak nyaman pada bagian tertentu, lalu ketika jerawat itu muncul akan sangat mengganggu penampilan hingga ketika jerawat telah pergi masih akan meninggal bekas. Oleh karena itu banyak orang yang mencari tahu cara menghilangkan bekas jerawat untuk mengusir jauh-jauh bekas jerawat yang sangat mengganggu kecantikan wajah ini.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

(c) shutterstock.com

Cara alami menghilangkan bekas jerawat

Namun, kini anda tidak perlu lagi merasa kesal dengan bekas yang ditimbulkan oleh munculnya jerawat, karena ada beberapa solusi cara yang bisa anda coba. Cara menghilangkan bekas jerawat tersebut adalah sebagai berikut :

Dengan memanfaatkan Madu

Dari dahulu, madu tidak hanya dikenal bisa untuk diminum, namun juga bisa digunakan sebagai obat oles untuk beberapa masalah kulit. Madu memiliki berbagai manfaat, madu juga bersifat anda peradangan dan anti bakteri, sehingga sangat cocok digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Oleskan madu asli ke bagian yang memerlukan. Karena ini merupakan caramenghilangkan bekas jerawat yang alami, ketekunan dan kedisiplinan menjadi faktor yang sangat penting untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Dengan memanfaatkan Minyak Zaitun

Bahan lain yang juga bisa anda gunakan untuk mengusir bekas jerawat yang mengganggu adalah minyak zaitun. Selain menghilangkan bekas jerawat, minyak zaitun juga bisa menghaluskan kulit anda.Anda cukup dengan mengaplikasikan minyak zaitun ke wajah anda yang sudah bersih lalu memberinya pijatan yang ringan. Lakukan caramenghilangkan bekas jerawat ini sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan Memanfaatkan Teh Hitam

Cara menghilangkan bekas jerawat selanjutnya yang juga bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan ampas dari teh hitam. Cara mengaplikasikannya juga sangat mudah, anda cukup mengoleskannya pada wajah anda lalu membiarkannya, sehingga kulit anda dapat menyerapnya hingga sekitar 15 menit.Setelah itu jangan lupa untuk mencucinya dengan air bersih.

Dengan memanfaatkan Lidah Buaya

Tidak seperti buaya yang ganas dan menyeramkan, tumbuhan lidah buaya justru memiliki manfaat yang sangat dibutuhkan wanita.Salah satunya yaitu untuk menghilangkan bekas jerawat.Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tumbuhan lidah buaya ini adalah dengan mengoleskan bagian daging dari tumbuhan lidah buaya yang memiliki lendir pada wajah anda.Selain itu, tumbuhan lidah buaya juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit anda.

Dengan memanfaatkan Lemon

Meskipun rasanya asam, lemon memiliki manfaat yang bisa membuat wajah anda manis tanpa bekas jerawat yang menyebalkan. Gunakan buah lemon yang masih segar untuk diambil airnya dengan cara diperas.Lalu anda hanya perlu mengaplikasikannya pada wajah anda, dan menunggunya hingga sekitar setengah jam dan membilasnya.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang bisa anda coba lakukan. Cukup mudah bukan? Cara apapun yang anda pilih, lakukanlah dengan konsisten dan disiplin, karena anda tidak akan mendapatkan hasilnya jika hanya melakukannya sekali saja.(Ayla/Ven)


DMCA.com Protection Status