Cara Cepat Memanjangkan Rambut Yang Perlu Anda Ketahui

Tren rambut panjang saat ini memang tengah digandrungi wanita-wanita muda. Artis-artis Hollywood yang muncul di Red Carpet dengan rambut panjang semampai membuat banyak wanita terinspirasi untuk mengikuti gaya rambut panjang. Sayangnya, rambut yang panjang memang sulit didapatkan melalui hasil yang instan, karena pertumbuhan rambut tidaklah cepat. Jika dibiarkan, rambut hanya akan tumbuh paling tidak 1 cm setiap bulannya. Namun, janganlah khawatir, karena rambut panjang ini memang sudah menjadi idaman sejak zaman dulu, dan berbagai cara telah dikembangkan hingga saat ini untuk memanjangkan rambut. Apabila Anda terobsesi untuk memiliki rambut panjang secara instan, simak beberapa tips cara cepat memanjangkan rambut berikut ini.

cara-cepat-memanjangkan-rambut

Rangkuman cara cepat memanjangkan rambut paling populer

1. Gunakan Rangkaian Produk Perawatan Rambut.

Cara paling cepat untuk menumbuhkan rambut tentunya adalah dengan merawatnya. Namun, tahukah Anda apa saja yang dibutuhkan untuk merawat rambut? Kesalahan yang sering dilakukan wanita adalah dengan menganggap bahwa shampoo dan conditioner saja sudah cukup, padahal sesungguhnya tidak. Walaupun sesekali Anda pergi ke salon, perawatan di rumah juga sangat penting. Biasanya, dalam satu merk produk perawatan rambut saja, ada toner untuk merangsang pertumbuhan anak rambut, serum untuk memperkuat rambut, hingga masker untuk merawat dan menguatkan rambut. Dengan menggunakan rangkaian produk secara maksimal, rambut pun dapat tumbuh dan menjadi panjang dengan lebih cepat.

2. Keramaslah dengan Air Dingin, Setiap Hari.

Hal ini mungkin terdengar merepotkan bagi Anda, namun keramas setiap hari nyatanya sanggup membuat rambut tumbuh lebih panjang secara cepat, apalagi jika rambut Anda tergolong rambut yang berminyak. Keramas setiap hari dapat membantu menyingkirkan debu dan kotoran yang dapat menghambat pertumbuhan rambut. Tak hanya itu, keramaslah dengan air dingin, karena keramas dengan air hangat dapat merusak folikel pada rambut dan membuat rambut mudah patah. Pengertian “setiap hari” dalam cara cepat memanjangkan rambut disini adalah untuk rambut yang berminyak dan selalu kotor karena rutinitas pekerjaan, pilihlah shampo yang soft.

3. Konsumsi Makanan Yang Mengandung Protein.

Pertumbuhan rambut tidak hanya dapat dirangsang dari luar, namun juga dari dalam. Konsumsi makanan-makanan yang mengandung banyak protein seperti telur dan daging dapat membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat. Dengan begitu, rambut panjang impian pun dapat dibantu dengan pola makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

4. Hair Clip vs Hair Extension

Bagi orang-orang yang sangat menginginkan rambut panjang, namun tidak sabar untuk melakukannya secara alami, cara cepat memanjangkan rambut yang satu ini dapat dibilang cukup jitu. Hair Clip maupun Hair Extension pun menjadi jawabannya. Anda tinggal menjepit di sana-sini, dan Voila! Rambut pun menjadi panjang dalam sekejap. Pada dasarnya, hair clip lebih aman bagi rambut karena bisa dilepas daripada hair extension. Namun, hair extension dengan kualitas yang baik dan natural pun seringkali menjadi pilihan bagi wanita yang mendambakan rambut yang panjang.

Catatan kami tentang cara cepat memanjangkan rambut

Rambut panjang masih menjadi idola dan impian bagi kaum wanita. Berbagai cara cepat memanjangkan rambut sangat dicari untuk mewujudkan keinginan mereka. Berhati-hatilah dalam memilih tips dan cara yang banyak ditawarkan di internet, kami selalu mengingatkan kepada teman-teman semua untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya sebelum memilih salah satu cara yang akan digunakan. Pemilihan cara alami tetap yang paling banyak direkomendasikan, bahkan banyak artis juga yang memilih cara ini. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang bervitamin dan kaya manfaat untuk kesuburan rambut kita.


DMCA.com Protection Status