Cara Cepat Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Dengan Es Batu serta Madu

Cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya banyak sekali tips nya namun demikian tentunya tidak semua bisa cocok untuk kita pakai karena beberapa hal yang pernah kami bahas pada artikel kami sebelumnya. Bagi sobat Ayla yang belum menemukan cara yang pas untuk menghilangkan jerawat berikut akan kami sajikan sebuah artikel menarik untuk teman-teman semua.

cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya

(c) shutterstock.com

Jerawat yang sangat membandel memang sangat membutuhkan beberapa perawatan khusus. Tetapi untuk datang ke dokter spesialis kulit sepertinya biayanya tidak sedikit dan boleh dibilang sangat mahal. Nah untuk itu, sebelum sobat Ayla memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter, cobalah datangi dulu konsultan kecantikan di salon dan spa untuk mendiskusikan cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan memakai pilihan cara alami menggunakan masker berbahan dasar madu seperti yang telah dilansir oleh Mag for Women dan beberapa sumber lainnya beberapa waktu yang lalu.

Cara cepat menghilangkan jerawat dengan madu

Bahan alami Madu ini adalah salah satu bahan masker alami yang sangat populer di dunia kecantikan dan sangat baik untuk dipakai di segala jenis kulit. Pergunakanlah madu alami ini sebagai bahan utama untuk mengatasi jerawat.

Cara menghilangkan jerawat dengan madu ini sangat mudah sekali. Cukup oleskan Madu asli pada bagian wajah yang diinginkan, kemudian biarkan dulu selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Jika kemudian setelah pemakaian beberapa saat tetapi terjadi masalah meskipun jerawatnya sembuh, maka segera hentikan dan konsultasikan kembali di salon and spa pilihan sobat Ayla.

Biasanya penggunaan madu ini akan membuat wajah kita menjadi sedikit kering, khususnya pada bagian yang tadinya berjerawat. Dan nanti biasanya teman-teman akan disarankan untuk menggunakan pelembap setelah sebelumnya melakukan perawatan wajah dengan memakai masker madu ini.

OK, sampai disini katakanlah sekarang wajah kita sudah bersih dan terbebas dari jerawat untuk sementara waktu. Tapi cobalah tengok di cermin, biasanya ganguan kulit yang sangat menjengkelkan yang disebut jerawat ini masih meninggalkan bekasnya. Dan ini yang kemudian membuat penampilan kita juga terganggu. Nah dalam artikel cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya kita akan sekalian membahas salah satu pilihan cara cepat hilangkan bekas jerawat.

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat

Kali ini kita akan menggunakan bahan es batu. Caranya sangat mudah dan sederhana, sobat Ayla hanya cukup meluangkan waktu 15 sampai dengan 20 menit saja untuk melakukan hal ini. Ambilah es batu dan usapkan es batu tadi di daerah wajah serta leher yang ada bekas jerawatnya. Gosoklah ringan dengan arah memutar selama kurang lebih 15 menit. Teman-teman bisa melakukannya sampai 2 atau 3 kali sehari. Kenapa es batu ? karena bahan ini memiliki efek yang sangat bagus dalam “menenangkan” kulit serta sangat membantu dalam mengatasi adanya peradangan dan mampu dengan baik mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Demikianlah cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya ini coba kami sajikan melalui artikel ini untuk sobat Ayla semua. Masih ada banyak tips lainnya yang bisa kita pakai jika yang satu ini kurang sesuai. Nanti akan kami bahas tersendiri untuk sobat Ayla semua.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status