Cara Diet Alami Dan Cepat Turun Berat Badan Dan Jadi Langsing Tanpa Olahraga

Sudah merasa mencoba berbagai cara diet namun berat badan tidak kunjung turun itu jelas menyebalkan. Rasanya teman-teman sudah mencurahkan segenap perhatian dan energi untuk membuat badan kurus, namun itu juga tak kunjung terjadi. Lalu harus bagaimana? Masih adakah cara diet alami dan cepat lainnya. Tenang, masih banyak cara yang bisa ditempuh, tetapi jangan asal-asalan.

cara diet alami dan cepat

(c) shutterstock.com

Salah satu faktor diet yang tidak berhasil adalah tidak adanya pendampingan dari ahli gizi atau konsultan diet. Untuk itu, setelah teman-teman menemukan cara yang dianggap paling mungkin dilakukan, segeralah mencari ahli gizi atau konsultan diet untuk mendampingi program menurunkan berat badan teman-teman.

Yang penting teman-teman tidak menyerah untuk mencoba menurunkan berat badan. Sebab, jika menyerah, maka pasti berat badan itu tidak akan pernah turun. Sebaliknya menjadi bertambah naik sangat mungkin.

Untuk itulah teman-teman perlu melakukan cara diet alami dan cepat yang terbukti mampu membuat badan jadi ramping dan sehat. Bagaimana caranya? Apa yang perlu dilakukan? Simak lansiran dari laman stronglifts.com berikut ini.

Yang pertama perlu dilakukan untuk menjalankan cara diet alami dan cepat adalah dengan makan sehat. Ini faktor utama penentu seperti apa bentuk tubuh kita. Jika kita ingin tubuh kita kurus, kita harus berhenti makan junk food dan segala jenis makan tak sehat lainnya. Yang perlu kita makan adalah:

  • Seperti Bayam, brokoli, salad, dan kubis.
  • Seperti pisang, jeruk, apel, nanas, dan buah pear.
  • Seperti beras merah dan gandum.
  • Misalnya Lemak. Misalnya minyak zaitun, minyak ikan, dan kacang-kacangan.
  • Seperti daging, ayam, ikan, telur, keju.

Itulah hal pertama yang perlu dilakukan untuk melakukan cara diet alami dan cepat. Selanjutnya adalah dengan membatasi konsumsi alkohol. Alkohol itu membuat tubuh cepat gemuk karena selain mengandung kalori juga membuat kita malas bergerak. Alkohol itu juga menyebabkan banyak kerugian buat tubuh. Oleh karena itu sebaiknya dihindari.

Yang perlu kita lakukan juga adalah mengurangi konsumsi karbohidrat. Orang yang kelebihan berat badan umumnya karena mengkonsumsi karbohidrat berlebih dibanding yang dibutuhkan. Karbohidrat yang berlebih itu yang kemudian akan menjadi lemak.

Untuk itu, dalam cara diet alami dan cepat kita dianjurkan untuk memperbanyak protein. Apa sebabnya? Karena protein mampu membantu percepatan proses pembakaran lemak. Dengan begitu, kita bisa mencegah dan mengurangi lemak menumpuk dalam tubuh kita.

Nah sekarang waktunya untuk mempraktekkan cara diet alami dan cepat ini. Mari kita coba terapkan dalam kehidupan sehari-hari kita.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status