Cara Luluran Yang Baik Dan Benar Di Rumah Agar Cepat Putih

Lulur menjadi salah satu cara yang sering digunakan untuk membuat kulit menjadi tampak putih. Banyak brand ternama yang mengeluarkan produk lulur. Bahkan, terobosan terbaru di dunia kecantikan, menjadikan susu domba menjadi sebuah lulur yang dipercaya dapat membuat kulit menjadi putih dengan cepat. Lulur ini umumnya digunakan ketika akan mandi. Penggunaan lulur dapat Anda gunakan sendiri di rumah atau dapat dilakukan di salon-salon kecantikan yang berada di sekitar Anda. Cara luluran yang baik dan benar dapat menentukan cepat tidaknya efek putih pada kulit Anda.

cara luluran yang baik_1

Adapun cara luluran yang baik dan benar adalah

Membersihkan tubuh sebelum menggunakan lulur

Membersihkan tubuh merupakan langkah yang benar sebelum menggunakan lulur pada tubuh Anda. Langkah ini dilakukan agar semua kotoran yang menempel pada tubuh dapat hilang dengan sempurna. Ketika akan menggunakan lulur, sebaiknya Anda menggunakan sabun antiseptic untuk menghilangkan bakteri yang menempel pada tubuh. Dengan hilangnya kotoran pada tubuh, maka akan membuat zat yang terdapat pada bahan lulur dapat bekerja secara efektif, ini adalah proses awal cara luluran yang baik .

Mengeringkan tubuh setelah mandi sebelum menggunakan lulur

Mengeringkan badan ketika akan menggunakan lulur harus menggunakan handuk yang dapat meresap air dengan sempurna. Akan tetapi, tubuh jangan terlalu kering, usahakan tubuh Anda masih dalam kondisi yang lembab. Namun, tidak berarti tubuh masih dalam kondisi yang basah. Hal ini bertujuan, agar lulur yang diaplikasikan pada tubuh dapat merata ke seluruh tubuh.

Mengaplikasikan lulur secara merata

Lulur yang Anda gunakan harus dioleskan secara merata. Bahkan semua lipatan tubuh harus diolesi lulur hingga merata agar hasil kulit yang putih tidak hanya dibagian yang terlihat saja. Terlebih pada bagian lipatan ketiak yang biasanya cenderung memiliki warna yang hitam. Dengan mengoleskan lulur secara merata, Anda dapat memiliki kulit ketiak yang putih. Bagian semua lipatan tubuh memang cenderung memiliki warna yang hitam. Pastinya, ini akan sangat mengganggu penampilan Anda. Dengan menggunakan lulur secara merata, maka Anda akan mendapatkan kulit tubuh yang putih dan bersih.

Membersihkan lulur yang menempel pada tubuh hingga benar-benar bersih

Setelah menggunakan lulur, Anda harus mendiamkan selama beberapa menit agar kandungan lulur dapat meresap dengan sempurna. Setelah itu, Anda dapat membersihkan tubuh hingga benar-benar bersih dan tidak sedikit pun lulur yang menempel pada tubuh.

Dari cara diatas, pastinya Anda dapat mempraktekkannya dengan baik di rumah. Cara yang mudah tersebut akan membuat tubuh menjadi lebih putih dan juga bersih dalam waktu bertahap. Selamat mencoba, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi Anda. Miliki tubuh yang putih dan indah dengan menggunakan lulur dengan benar.

Kesimpulan : Cara luluran yang baik dan benar dirumah agar cepat putih yaitu terdapat dalam beberapa tahapan yang harus dilakukan. Cara tersebut dapat efektif jika dilakukan dengan benar.


DMCA.com Protection Status