Cara Make Up Mata Sipit

Sekarang kita coba sedikit ngebahas soal cara make up mata sipit .Mata yang di make up sedemikian rupa merupakan salah satu cara wanita untuk menampilkan kecantikannya, bentuk mata pun bermacam–macam. Untuk bentuk mata yang gampang dibentuk menggunakan eyeshadow adalah mata yang bentuknya seperti kacang almond, sedangkan untuk yang sulit diaplikasikan dengan eyeshadow yaitu mata yang berbentuk sipit.

Nah, teman-teman dibawah ini kami akan mencoba menyajikan sedikit informasi tentang cara make up mata sipit yang kami harapkan bisa membantu teman-teman semua yang kebetulan mempunyai mata sipit agar lebih menarik lagi. Berikut ini akan kami tuliskan beberapa panduan dalam mengaplikasikan eyeshadow pada mata yang berbentuk sipit,

cara make up mata sipit

Ide cara make up mata sipit

Pilih warna–warna yang soft

Untuk para pemula yang biasanya suka menjelajahi warna eyeshadow harus lebih berhati–hati dalam pengaplikasiannya. Karena jika teman–teman memilih warna yang gelap maka mata akan terkesan lebih kecil dan keliatan semakin sempit. Agar mata terkesan cantik dan segar teman – teman bisa bermain dengan warna – warna soft seperti warna abu–abu, peach lembut atau bisa dengan warna pink yang lembut. Setelah itu bisa memberi eyeliner berwarna coklat atau abu–abu tua.

Hindari memakai eyeshadow sparkle dan yang mempunyai kesan berkilau

Untuk teman–teman  yang memiliki bentuk mata sipit sebenarnya bisa bermain dengan eyeshadow yang berwarna mencolok dan ditambahi dengan glitter, sparkle ataupun frosty look. Namun jika salah dalam pengaplikasiannya yang ada akan membuat mata teman–teman semakin tenggelam. Oleh karena itu hanya cukup menambahkan tiga tekstur eyeshadow pada bagian sudut luar mata saja.

Baurkan dengan sempurna

Kunci dari berhasilnya membentuk mata agar terlihat lebih tajam adalah membaurkan warna dengan sempurna, karena jika pembauran warna tidak sempurna maka timbullah garis tegas yang dapat membuat mata teman – teman  terlihat semakin kecil. Oleh karena itu harus punya kuas eyeshadow yang dapat membaurkan warna kelopak mata dengan sempurna.

Buat kesan mata yang lebih dalam

Supaya mata teman-teman terkesan lebih dalam seperti orang – orang eropa, bisa membuatnya dengan memulaskan pensil mata yang berwarna coklat tua atau bisa dengan warna hitam yang bisa dengan mudah membaur pada bagian sudut luar mata dan dekat dengan garis bulu mata. Setelah itu dengan menggunakan kuas teman – teman bisa membaurkan warna gelap kearah atas dan berikan warna abu – abu pada bagian mata yang belum diberi warna. Yang terakhir baurkan secara sempurna.

Lengkapi informasi cara make up mata sipit

Beberapa cara make up mata sipit sudah kami sampaikan dalam tulisan kami diatas, semoga bermanfaat bagi teman teman semua dalam menerapkan panduannya. Jika dirasa ada kesulitan dalam memahaminya, saran kami catatlah artikel ini dan konsultasikan dengan pihak salon dimana teman-teman sering make up, cara ini juga kami gunakan dan rata-rata dari mereka yang di salon welcome koq sama kita.


DMCA.com Protection Status