CARA MANGATASI BAU BADAN Dan Mencegahnya Datang Kembali

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mangatasi Bau Badan Dan Mencegahnya Datang Kembali

Penampilan yang OK didukung dengan kecantikan yang mempesona rasanya masih kurang jika tidak diimbangi dengan kesegaran alami sepanjang hari. Ribet ? nggak juga, ini kebutuhan koq yang bisa membuat diri kita sendiri nyaman demikian juga orang-orang disekitar kita. Bagaimana cara mengatasi bau badan dan cara mencegah bau badan datang kembali akan kita bahas sama-sama disini.

cara mengatasi bau badan

(c) shutterstock.com

Kali ini kita mau ngebahas bagaimana cara mengatasi bau badan di badan, kaki, mulut, area miss V dan juga rambut. Beberapa cara dibawah ini bisa teman-teman gunakan untuk membantu mendapatkan kesegaran sepanjang hari, yuk kita lihat sama-sama,

Yang pertama kita mau menyajikan pilihan cara menghilangkan bau badan yang kurang segar. Tingginnya aktivitas seanjang hari khususnya diluar ruangan akan menyebabkan keluarnya banyak keringat dan mnimbulkan bau badan.Lalu bagaimana cara mengatasinya? Sangat sederhana, pertama pilihlah pakaian yang nyaman pada setiap lipatan di kulit. Dalam waktu 2 sampai dengan 3 jam saat kita mulai merasakan tanda-tanda bau yang tidak sedap, maka segera sekalah bagian ketiak kita dengan menggunakan air dingin. Banyak disarankan untuk memilih bedak anti keringat setelahnya untuk mengatasi bau badan tetapi teman-teman juga boleh memilih untuk mengaplikasikan produk antiperspirant deodorant.

Selanjutnya masalah bau di kaki, cara mengatasi bau badan khususnya di kaki ini bisa dilakukan dengan cara menjaga sirkulasi udara. Hindari menggunakan alas kaki yang terlalu rapat. Tidak usah menggunakan kaos kaki bila tidak diperlukan demikian pula dengan stocking. Cobalah untuk menggunakan deodorant spray untuk kaki bila teman-teman kehendaki. Manakala kaki terasa kelelahan, maka cobalah untuk merendamnya dengan air yang dingin atau bisa juga dengan air hangat. Tujuannnya adalah untuk membantu merilekskan kaki.

Artikel tentang cara menghilangkan bau badan ini kita lanjutkan dengan membahas tentang bau mulut. Benar-benar tidak nyaman jika kita mengalami hal ini, apalagi sampai ada teman kita yang menegur kita ? bayangkan !!! Untuk itu perhatikan baik-baik kebersihan mulut, bersihkan seluruh bagian rongga mulut secara mendalam, termasuk pada lidah. Rajin-rajinlah untuk menggosok gigi. Kondisi gigi yang sakit atau berlubang juga bisa menyebabkan mulut tak sedap.

Pada area khusus ini juga sangat penting untuk dijaga, karena juga berpotensi terjadi bau yang tidak segar. Kami sangat menyarankan kepada teman-teman untuk mengurangi atau bahkan menghindari mengonsumsi berbagai jenis makanan yang berbau tajam dan juga terlalu manis. Hal lain yang bisa dilakukan adalah pilih pakaian khusus untuk area tersebut yang nyaman dan seringlah ganti jika basah atau lembab. Jagalah sirkulasi padanya dengan mengurangi melipat kaki kita saat duduk.

Nah, sebagai penutup di artikel ini kita mau ngebahas cara mengatasi bau badan khususnya di area rambut. Tentunya kita snagat menginginkan untuk mempunyai rambut yang lembut dan juga ringan sepanjang waktui, dan tentunya terbebas dari bau apek yang menggangu. Taman-teman bisa menggunakan bebrapa tips yang kami sampaikan berikut ini. Sesaat setelah teman-teman menggunakan shampoo seperti biasa, bila teman-teman akan bepergian keluar ruangan, maka hindarilah terpaan langsung sinar matahari yang terlalu lama dan juga hindari tempat atau area di mana disana asap rokok dan asap pembakaran lainnya sangat berlebihan. Persiapkan juga dry shampoo di tad kita supaya rambut kita senantiasa bersih dan segar meskipun kita tidaklah melakukan keramas hingga basah.

Catatan tentang cara mengatasi bau badan

Demikian artikel tentang cara mengatasi bau badan ini kami sampaikan. Catatan khususnya adalah sebenarnya diluar hal-hal yang telah kami samapaikan diatas tentang bagaimana menagatsi dan mencegah bau badan ini maka pencegahan bau badan akan maksimal dengan pengaturan memperhatikan jenis makanan kita dan juga konsumsi air putih yang banyak. .(Ayla/Alw)

 

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status