Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

Banyak sekali wanita yang mencari cara melebatkan rambut, karena mereka menganggap penampilan mereka akan menjadi lebih baik dengan kondisi rambut yang lebih lebat. Memang benar beberapa wanita memiliki rambut yang lebih sedikit dibandingkan dengan wanita lainnya. Masalah ini biasanya berasal dari gen yang memang memberikan rambut yang tidak banyak bagi mereka. Akan tetapi, ada juga wanita yang memiliki rambut yang kurang lebat karena kebiasan buruk mereka menggunakan sisir rambut maupun olahraga berenang terlalu banyak. Oleh karena itu, tidak heran apabila mereka mendapatkan rambut tidak lebat.

Cara melebatkan rambut

Bagi sebagian besar wanita, mereka lebih menginginkan penggunaan model rambut yang panjang dibandingkan menggunakan model rambut pendek. Ada beberapa wanita yang memilih model rambut pendek, tetapi kita sebagai wanita akan lebih bangga apabila menggunakan model rambut panjang. Oleh karena itu, kita harus menyadari betapa pentingnya mengetahui cara melebatkan rambut secara alami, sehingga kita tidak perlu takut adanya rambut rontok dari berbagai aktivitas harian yang kita jalani.

cara melebatkan rambut

Beragam cara melebatkan rambut

Ada berbagai metode membuat rambut lebat secara alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik pemijatan secara teratur pada kulit kepala. Hal ini bisa kita lakukan beberapa kali setiap minggu, tergantung dengan kebiasaan kita keramas. Pemijatan pada kulit kepala dapat kita lakukan pada saat kita keramas, sehingga kita bisa dengan maksimal mendapatkan kulit kepala yang bersih dan mendapatkan pijatan refleksi pada kulit kepala kita.

Selain menggunakan teknik pijatan pada kulit kepala, kita juga mengkonsumsi produk teh hijau serta protein untuk rambut. Dengan nutrisi rambut yang cukup, maka perkembangan rambut pada kulit kepala juga bisa dimaksimalkan. Penggunaan produk teh hijau secara langsung pada kulit kepala juga biasa dilakukan oleh banyak wanita.

Selain penggunaan teh, kita juga bisa menggunakan santan untuk menikmati terapi pada kulit kepala kita. Panduang selengkapnya tentang penggunaan santan untuk cara melebatkan rambut ini sudah kami sajikan secara lengkap di artikel lainnya, silahkan dicari melalui kategori kecantikan rambut.

Kesimpulan mengenai cara melebatkan rambut

Setelah kita mengetahui banyak cara melebatkan rambut, tentu saja kita tidak perlu mencoba semua cara tersebut. Sebaiknya kita melakukan pemilihan dari beberapa cara yang tersedia. Apabila menggunakan produk tertentu yang menyebabkan alergi kulit kepala, sebaiknya penggunaannya dihentikan dan bisa beralih menggunakan cara lain. Kami selalu mengingatkan agar apa yang kita lakukan bisa maksimal maka tidak ada salahnya sekali waktu kita konsultasikan pilihan cara melebatkan rambut secara alami ini ke konsultan kecantikan dan kesehatan rambut pilihan teman-teman semua.


DMCA.com Protection Status