CARA MELEMBUTKAN RAMBUT Dengan Tepat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Melembutkan Rambut Dengan Tepat

Rambut yang kaku dan susah diatur pastinya membuat pemiliknya merasa kesal. Kondisi rambut ini bisa karena rambut tidak dirawat dengan baik, kekurangan nutrisi, faktor lingkungan dan faktor genetik. Untuk bisa tampil dengan rambut yang lebih indah, maka terapkan cara melembutkan rambut yang tepat. Apa saja cara terbaik yang bisa kita aplikasikan ?

cara melembutkan rambut

(c) shutterstock.com

Cara melembutkan rambut memakai shampoo

Pemilihan sampo tidak boleh sembarangan, karena tidak semua produk sesuai dengan kondisi kulit kepala dan tipe rambut seseorang. Sehingga rambut bisa menjadi mudah rontok, kering dan rusak. Pastikan jenis rambut dan terapkan produk yang paling tepat.

Cara melembutkan rambut memakai conditioner

Conditioner memiliki fungsi dalam melembutkan kulit, agar rambut mudah ditata dan tidak terasa kaku. Sebaiknya menjauhi lingkungan yang bisa memicu kerusakan rambut, seperti paparan terik matahari, debu dan polusi. Lingkungan itu bisa memicu rambut menjadi sulit diatur, bercabang dan kering. Pilihlah produk conditioner terbaik yang mendukung keindahan dan kesehatan rambut. Salah pilih produk justru hanya akan merusak rambut.

Cara melembutkan rambut memakai alpokat

Alpokat tinggi kandungan vitamin oleh karenanya bagus diterapkan dalam perawatan rambut. Bila diterapkan secara teratur, maka akan terlihat hasil yang memuaskan. Alpokat bisa dibuat menjadi masker rambut, agar rambut menjadi lebih lembut. Sehingga setiap wanita bisa tampil dengan rambut yang berkilau, indah dan menawan.

Catatan penting dalam aplikasi cara melembutkan rambut

Selain perawatan dari luar, kita juga sebaiknya melakukan perawatan dari dalam tubuh. Cara melembutkan rambut dari dalam tubuh sangat mudah, hanya dengan senantiasa memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Pastikan pasokan air putih sedikitnya 8 gelas atau 2 liter. Dengan begitu rambut akan tumbuh lebih sehat dan tidak terlihat kering. Sebaiknya juga kita tidak menerapkan pewarna rambut yang dipenuhi kandungan kimia yang berbahaya bagi rambut, bila dipakai dalam waktu berkepanjangan. Untuk tampil menawan dengan tampilan rambut menawan, sebenarnya tidak harus dengan mengecatnya. Kandungan bahan kimia di dalamnya akan membuat rambut sulit ditata, terlihat bercabang dan kering.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status