Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar

Bulu mata saat ini menjadi salah satu icon kecantikan dari para wanita, memiliki bulu mata yang cantik, hitam, tebal dan lentik merupakan idaman setiap wanita, namun tidak semua bulu mata yang dimiliki oleh kebanyakan wanita seperti itu.

Oleh karenanya untuk menambah kecantikan di wajahnya, kebanyakan para wanita memilih untuk menggunakan bulu mata palsu, banyak sekali bermunculan model-model bulu mata palsu yang beredar di pasaran. Salah satu bulumata yang sedang tren saat ini adalah bulumata dari syahrini dengan nama bulu mata anti badai.

Cara Memakai Bulu Mata Palsu

cara-memakai-bulu-mata-palsu

Bagaimanakah cara memakai bulu mata palsu? Untuk mempelajari dan mencoba dalam memasang bulumata palsu berikut adalah cara-cara yang dapat kami berikan yaitu sebelum anda membeli bulu mata palsu sebaiknya pilihlah ukuran bulu mata palsu yang sesuai dengan wajah anda, karena setiap orang memiliki lebar mata yang berbeda-beda.

Setelah anda menemukannya, langkah selanjutnya adalah dengan menggunting bulu mata palsu agar panjang bulu mata sesuai dengan kelopak mata anda. Sebelum anda memasang bulu mata sebaiknya anda riaslah wajah dan kelopak mata anda terlebih dahulu.

Setelah itu pada atas bulumata berilah lem khusus bulu mata, tetapi jangan gunakan lem terlalu banyak karena nantinya lem akan terlihat. Setelah lem kering dan menempel, berikanlah eyeliner pada garis ataupun pada atas bulu mata agar terlihat lebih rapih dan lem tidak terlihat.

Setelah anda selesai memasang bulu mata, anda dapat melakukan penyempurnaan make-up agar terlihat lebih indah dan cantik. Dalam mengikuti cara memakai bulu mata palsu bukanlah merupakan langkah yang sulit tetapi juga bukan cara yang mudah untuk dilakukan, butuh ketelitian dan kehati-hatian dalam memasang bulu mata palsu. Apabila tidak tepat maka lem akan menyatukan antara kelopak mata dengan bawah mata.

Demikianlah cara memakai bulu mata palsu, dengan memakai bulu mata palsu yang sesuai dengan bentuk dan ukuran kelopak mata anda maka kecantikan anda akan lebih terpancar lagi. Apakah anda tertarik untuk menggunakan bulu mata palsu? Apabila anda tertarik untuk menggunakan bulu mata palsu, semoga cara yang telah kami berikan akan bermanfaat bagi anda. Selamat mencoba.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status