Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memakai Bulu Mata Palsu

Pada event-event tertentu, para wanita dituntut untuk tampil cantik dengan cara menyulap wajahnya dengan menggunakan make up. Tentunya, untuk mempercantik dandanannya, seringkali wanita menggunakan bulu mata palsu agar bulu matanya terlihat lentik seperti boneka Barbie.

Tapi apa yang terjadi jika wanita tersebut tak tahu cara memakai bulu mata palsu yang benar, bukan cantik yang didapat tetapi ia pasti jadi bahan ledekan oleh teman-temannya. Inilah beberapa tips menggunakannya.

Cara Memakai Bulu Mata Palsu Yang Benar

Sebelum memakainya, kamu perlu menyiapkan eyeliner cair, bulu palsu, lem bulu mata, penjepit bulu mata, dan maskara. Setelah itu pastikan bulu mata ukurannya pas dengan mata kamu. Sebelum menempelkannya ke mata, lentikkan bulu mata tersebut sehingga nantinya tidak akan mengganggu pandangan mu.

cara-memakai-bulu-mata-palsu

Ingat, tempelkan tepat di garis mata sehingga akan memberikan kesan yang sempurna. Kemudian, tempelkan bulu mata palsu menggunakan lem bulu mata dan letakkan pada garis mata. Jangan sampai salah menempelkannya karena bisa-bisa kamu terkena iritasi mata.

Selanjutnya, langkah-langkah menggunakan bulu mata adalah sebagai berikut. Pertama, menggunakan alas bedak yang warnanya sama dengan kulit aslimu. Menggunakan perona pipi yang bergradasi dengan eye shadow yang digunakan. Kemudian, kamu bisa melentikkan bulu mata dan menggunakan maskara agar terlihat tebal.

Cara memakai bulu mata palsu yang selanjutnya, kamu harus mengukurkannya sesuai dengan garis mata, jika kegedean maka anda bisa menguntingkannya. Memberikan lem pada bulu mata palsu tersebut secara rata . Memasang bulu mata sesuai dengan garis mata, menekan, dan menjepit bulu mata palsu agar terkesan menyatu dengan bulu mata yang asli. Kemudian, kamu harus memejamkan mata dan tunggulah sampai mongering. Setelah itu, kamu bisa mengoleskan eyeliner cair supaya terlihat sempurna.

Sekian cara memakai bulu mata palsu di atas. Ternyata cukup mudah untuk dilakukan sendiri dan tak harus menggunakan jasa tukang rias bukan? Maka praktekkan langsung setelah kamu membaca tips ini dan ingin menggunakannya untuk mempercantik wajahmu. Lakukan dengan hati-hati supaya hasilnya maksimal. Jadi, jika ingin tampil cantik gak perlu repot kan?

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status