Cara Memancungkan Hidung Dengan Alami Tanpa Operasi

Bentuk hidung ternyata juga mempengaruhi kecantikan dan ketampanan seseorang. BentukĀ  hidung yang mancung dipercaya akan membuat wajah lebih terlihat cantik. Tapi sayangnya, tidak semua orang memiliki hidung yang mancung. Banyak orang yang melakukan segala cara untuk membuat hidung menjadi mancung. Bahkan, melakukan operasi juga menjadi cara yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Padahal melakukan operasi pada bagian hidung dapat membahayakan kesehatan tubuh. Bagi Anda yang menginginkan hidung yang mancung, Anda dapat membuat hidung menjadi mancung tanpa menggunakan operasi, tetapi menggunakan cara membuat hidung mancung berikut ini.

cara membuat hidung mancung

Cara membuat hidung mancung secara alami atau tanpa operasi

Menggunakan alat penjepit hidung

Saat ini, banyak yang menjual alat penjepit hidung atau biasa disebut noseup clipper. Alat ini saat ini cukup popular dimasyarakat. Bahkan, alat ini juga sudah banyak dijual secara online. Melalui social media, banyak orang yang menawarkan alat penjepit hidung dengan harga yang bervariasi, mulai harga puluhan ribu hingga ratusan ribu. Harga ini terbilang harga yang terjangkau bagi Anda yang ingin memiliki hidung yang mancung. Cara pemakaian dari noseup ini sangatlah mudah, Anda bisa langsung menjepitkannya pada bagian cuping hidung. Agar hasil yang diperoleh dapat maksimal, Anda harus melakukannya secara teratur.

Melakukan pemijatan pada bagian wajah

Pijat pada bagian wajah yang dapat membuat hidung menjadi mancung, banyak ditawarkan salon-salon kecantikan yang sudah professional. Cara ini sangat aman untuk dilakukan karena tidak memasukkan zat-zat yang berbahaya terhadap hidung Anda. Pijat pada bagian wajah ini akan membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Selain itu, pemijatan pada bagian hidung akan membuat hidung menjadi lebih terlihat mancung. Meskipun, cara ini memerlukan kesabaran dalam menunggu hasil yang maksimal, tapi tetap banyak orang yang mau menggunakan cara ini.

Mencubit hidung dengan lembut secara teratur

Cara ini merupakan cara yang paling mudah Anda lakukan di rumah. Selain itu, Anda tidak memerlukan biaya dalam melakukan hal ini. Cukup menggunakan jari tangan, Anda dapat memiliki hidung yang mancung. Cara yang sederhana ini harus dilakukan dengan baik agar hasilnya dapat sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Memang dibutuhkan kesabaran yang ekstra ketika menggunakan cara ini. Namun, kelebihan dari cara ini yaitu aman untuk kesehatan Anda, karena tidak menggunakan zat yang membahayakan tubuh.

Semua cara memancungkan hidung di atas dapat menjadi referensi Anda dalam menentukan cara yang tepat untuk membuat hidung Anda menjadi mancung. Keyakinan pada diri Anda akan membuat apa yang diinginkan dapat tercapai dengan sebaik mungkin. Tentunya, cara yang Anda pilih harus sesuai dengan aturan mainnya. Jangan sampai Anda melakukannya dengan cara yang salah. Jika Anda melakukannya dengan cara yang salah, maka dapat membuat hidung Anda terasa sakit. Hal ini akan mengganggu aktifitas Anda sehari-hari.

Kesimpulan : Cara membuat hidung mancung secara alami bisa dilakukan dengan menggunakan noseup, pemijatan pada wajah, dan mencubit hidung dengan lembut secara teratur.


DMCA.com Protection Status