Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dengan Cepat Tanpa Operasi

Berbagai cara memancungkan hidung dilakukan oleh pria dan wanita di Indonesia. Lantaran mereka tidak merasa percaya diri dengan bentuk hidung yang dimiliki dan juga mereka merasa kurang cantik jika mereka memiliki hidung yang pesek. Cara yang paling instan dan cepat terlihat hasilnya adalah dengan jalan operasi. Yang tentunnya membutuhkan dana yang tidak sedikit. Bahkan mereka rela berhari-hari terbaring dirumah sakit guna perwatan seusai operasi. Selain jalan operasi, cara instan lain untuk mendapatkan hidung mancung adalah dengan menyuntikkan silikon pada hidung. Banyak sedikitnya silikon yang dibutuhkan bergantung pada permintaan konsumen.

cara memancungkan hidung

(c) shutterstock.com

Pertanyaan selanjutnya yang muncul adalah apakah operasi atau suntik silikon pada hidung tidak menimbulkan efek samping? Jawabannya tentu ada. Efek pertama yang sering muncul adalah lebam atau kebiruan yang diakibatkan oleh jarum yang disuntikkan kedalam hidung saat melakukan operasi atau suntik silikon. Efek yang mungkin ditumbulkan dari cara memancungkan hidung secara instan adalah rusaknya jaringan pada hidung sebagai akibat penggunaan jarum suntuk yang tajam.

Semakin canggihnya alat-alat kecantikan dan dari pengembangan penemuan sebelumnya, cara memancungkan hidung pun sekarang ini telah menggunakan alat yang canggih dan aman bagi tubuh dan dapat meminimalisir efek samping yang ditimbulkan seperti penggunaan Cannula yakni jarum tumpul dan lentur. Kelebihan dari alat ini adalah tidak ada akan merusak pembuluh darah karena alat ini akan berbelok sendiri saat berbenturan langsung dengan pembuluh darah. Sebelum menentukan di klinik mana teman-teman akan memancungkan hidung, telitilah terlebih dahulu dari riwayat klinik tersebut.

Cara alami memancungkan hidung dengan pijatan

Bagi teman-teman yang menginginkan hidung mancung tapi takut atau fobia dengan jarum atau alat kesehatan yang lainnya. Teman-teman bisa mencoba cara alami memancungkan hidung dengan teknik memijat pada pangkal hidung atau otot hidung. Efek yang mungkin ditimbulkan dari cara ini adalah hidung menjadi merah, namun akan sembuh dengan sendirinnya. Lakukanlah secara rutin selama 10 hingga 15 menit sehari. Untuk mendapat hasil yang maksimal, cara memancungkan hidung secara alami ini dilakukan pada anak-anak yang memiliki tulang hidung yang masih lentur dan bisa berubah. (Ayla/Ayu)


DMCA.com Protection Status