Cara Memanjangkan Bulu Mata yang Aman dengan Bahan yang Terpercaya

Guna mempercantik mata, banyak wanita yang berusaha mencari cara memanjangkan bulu mata. Banyak wanita yang percaya bahwa mata yang indah itu ialah mata lebar dengan bulu mata yang panjang dan lentik. Beruntunglah mereka yang terlahir dengan bulu mata lebat, panjang, dan tebal seperti itu. Lalu bagaimana dengan wanita yang memiliki bula mata kecil dan tipis? Banyak diantara mereka yang kini berlomba-lomba memperpanjang bulu mata mereka dengan berbagai cara. Ada beberapa di antara mereka yang memilih memanfaatkan cara-cara alami untuk memperpanjang bulu mata mereka, ada pula yang memilih menggunakan produk-produk kecantikan seperti serum untuk menstimulus pertumbuhan bulu mata.

cara memanjangkan bulu mata

(c) shutterstock.com

Alam menyediaklan segala sesuatu yang kita butuhkan, termasuk menyediakan cara memanjangkan bulu mata secara alami. Kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alam yang belum diolah oleh manusia untuk mendapatkan bulu mata yang lebih panjang, tebal, dan cantik. Salah satunya ialah dengan menggunakan minyak zaitun. Sejak dahulu, minyak zaitun memang dikenal sebagai produk kecantikan alami. Bahkan konon katanya, Cleopatra pun memanfaatkan minyak ini untuk mempercantik diri. Minyak zaitun ini berkhasiat mulai dari membuang sel kulit mati hingga menumbuhkan rambut. Karena iulah, minyak zaitun efektif untuk memanjangkan bulu mata. Caranya juga mudah, cukup oleskan minyak zaitun pada bulu mata menjelang tidur dan biarkan selama kita tidur. Keeasokkan harinya, cuci mata kita sampai bersih. Lakukan cara ini secara teratur setiap hari. Ingat! tanyakan dulu ke konsultan kecantikan teman-teman semua tentang cara mengoleskannya oke.

Bila kita ingin mencoba cara memanjangkan bulu mata yang instan dan cepat, kita bisa menggunakan serum bulu mata. Saat ini, telah tersedia berbagai jenis serum penumbuh bulu mata dari berbagai merek. Serum tersebut merangsang pertumbuhan bulu mata dan melindunginya dari kerontokan. Bahkan, serum tersebut juga dapat membuat bulu mata menjadi lentik. Cara menggunakan serum ini beragam sesuai dengan produk yang digunakan. Namun seringnya, serum ini digunakan 3 kali sehari dengan cara seperti menggunakan maskara.

Telah banyak cara yang ditawarkan untuk mendapatkan bulu mata yang indah dan panjang. Kita bisa memilih salah satu cara di atas untuk memperoleh bulu mata yang lenbat. Tapi yang terpenting, sebelum menentukan cara memanjangkan bulu mata yang akan kita gunakan, kita harus memperhitungkan baik-buruknya terlebih dahulu dengan cara mengkonsultasikan hal ini dengan ahli kecantikan terdekat.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status