Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat Secara Alami

Rambut pendek bisa jadi salah satu pilihan bagi wanita. Begitupun dengan gaya rambut pria yang kebanyakan didominasi oleh model rambut pendek. Meski begitu, kalau teman-teman bosan dengan rambut yang pendek, kita bisa coba cara memanjangkan rambut dengan cepat. Cara ini terhitung aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Sehingga tidak perlu khawatir mengenai efek samping yang ditimbulkan.

Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat

(c) shutterstock.com

Cara alami untuk memanjangkan rambut dengan cepat

Nah, kalau sudah tidak sabar untuk mengetahui cara memanjangkan rambut secara alami, berikut ini tips menarik yang juga pernah dilansir laman atakos.com silahkan dicatat poin-poin pentingnya dan konsultasikan dengan salon kecantikan langganan sobat Ayla semua.

Cara alami untuk memanjangkan rambut adalah dengan rutin memotongnya. Memangkas rambut bisa berpengaruh terhadap kecepatan tumbuhnya rambut. Mau tahu mengapa bisa begitu? Sebab ketika kita pangkas rambut kita, rambut bercabang akan terpotong. Itulah yang sering menjadi penghambat rambut tidak tumbuh dengan cepat. Rambut bercabang juga merupakan tanda bahwa rambut kita tidak sehat. Untuk itu cara praktis dan aman untuk memanjangkan rambut dengan cepat adalah dengan rutin memotong rambut kita. Seberapa sering? Minimal sebulan kita perlu potong rambut kita.

Cara natural lainnya untuk memanjangkan rambut adalah dengan mencoba membasuh rambut dengan air teh. Ini merupakan cara yang mudah untuk memanjangkan rambut. Kita cukup rebus air dan masukkan teh. Kemudian setelah dingin, kita bisa gunakan teh itu untuk membasuh rambut dan kulit kepala kita. Diamkan selama beberapa saat. Setelah itu kita bisa bersihkan dan bilas rambut kita. Cara ini bisa membuat rambut cepat panjang, bertambah kuat dan berkilau.

Cara memanjangkan rambut dengan cepat juga bisa dengan menggunakan ramuan pemanjang rambut. Ramuan ini terbuat dari kuning telur, wijen dan jintan hitam. Campur ketiga bahan itu dan oleskan ke rambut dan kulit kepala secara merata. alu bersihkan rambut dengan air hangat. Kita bisa lakukan ini seminggu sekali untuk membuat rambut bertambah panjang.

Selain mencoba menggunakan penyubur rambut, kita perlu juga untuk selalu hidup sehat. Dengan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah, memperbanyak minum air, tidur yang cukup dan jauh dari stres. Hidup sehat akan membantu rambut kita untuk tumbuh dengan cepat. Memiliki rambut panjang dan sehat memang menjadi impian banyak orang. Coba praktekkan cara memanjangkan rambut dengan cepat di atas dan buktikan hasilnya. Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan bantu di share ya, terima kasih. (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status