Cara Membersihkan Wajah Berminyak Dengan Buah Dan Sayuran

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membersihkan Wajah Berminyak Dengan Buah Dan Sayuran

Buah dan sayuran tidak hanya lezat dikonsumsi, tapi memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan manusia. Salah satunya adalah bisa membantu dalam menyapu kotoran pada wajah berminyak. Karena diolah dari bahan alami, maka kulit anda terbebas dari zat kimia yang terdapat pada kosmetik. Anda bisa membuat ramuan herbal dari buah dan sayuran sendiri dengan mudah sebagai cara membersihkan wajah berminyak. Apa saja sayur dan buah-buahan yang terbukti efektif untuk membersihkan wajah berminyak?

cara membersihkan wajah berminyak

Sayuran yang anda gunakan, diantaranya mentimun dan daun seledri. Mentimun bisa dimanfaatkan sebagai masker yang bisa mengangkat flek atau noda hitam. Menjadikan kulit wajah anda lebih bersinar dan indah. Cara pembuatannya dengan menumbuknya sampai halus, lalu mengoleskannya ke muka. Perasan jeruk lemon juga bisa ditambahkan untuk cara membersihkan wajah berminyak yang lebih optimal. Tunggu ramuan tersebut melekat di wajah hingga sekitar 20 menit. Setelah itu baru anda membilasnya dengan air hangat hingga bersih. Daun seledri bisa anda potong dalam ukuran kecil, kemudian masukkan ke dalam air mendidih. Tunggu sampai air terasa hangat dan gunakan air campuran daun seledri untuk mencuci wajah. Biarkan beberapa menit sampai ramuan yang menempel di wajah mengering. Lalu baru anda bilas dengan air bersih. Ada bisa menerapkan cara ini satu kali saja dalam sehari.

Beragam jenis buah bisa anda gunakan sebagai cara membersihkan wajah berminyak, seperti lemon atu jeruk nipis, bengkuang, apel, alpukat, pisang, pepaya, stroberi, mangga, kiwi dan buah berkhasiat lainnya. Cara pemakaiannya sangat mudah. Jeruk nipis atau lemon bisa memanfaatkannya sebagai menghilangkan noda hitam, mencerahkan kulit kusam, membuang sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, toning dan pembersihan. Sebanyak satu sendok teh perasan air jeruk lemon bisa ditambahkan pada susu dan almond bubuk. Oleskan pada wajah, biarkan melekat sekitar 20 menit kemudian dibilas dengan air hangat. Pemakaian bengkuang dengan cara memarutnya dan diperas kandungan airnya. Saring sampai bersih dan diamkan selama setengah jam hingga terlihat ada endapan. Buang bagian atas atau air yang lebih bening dan gunakan cairan seperti susu untuk digunakan sebagai masker muka anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status