Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Alis Mata

Perempuan memang ditakdirkan untuk memikat para kaum hawa lewat dandanannya yang cantik. Kebanyakan dari mereka mempercayakan kecantikannya pada riasannya. Para wanita itu akan bersolek dengan menggunakan make up yang terkadang akan menguras kantongnya.

Berbagai hal juga mereka lakukan agar kecantikannya tampak semakin sempurna, salah satunya dengan membuat alis. Alis biasanya akan dibuat sesuai dengan selera mereka hingga perempuan itu berfikir itulah alis tercantik mereka. Oleh karena itu, kamu perlu cara membuat alis agar kamu terlihat semakin menawan jika di pandang.

Cara Membuat Alis Mata Tebal Sendiri

Pertama adalah bagi para wanita jangan suka memiliki kebiasaan untuk mengerutkan dahinya karena kebiasaan itu lama kelamaan akan mempengaruhi bentuk alis yang kamu punya. Sehingga, alis akan terlihat kurang menarik. Kedua, wanita juga tidak boleh sembarangan mencukur alis mereka. Cobalah gunakan peralatan yang biasanya digunakan untuk mencukur alis dan buatlah pola pada alis agar nantinya alis akan terlihat rapi setelah kamu mencukurnya.

cara-membuat-alis-tebal

Cara membuat alis yang ketiga adalah menggunakan eyebrow kit. Jika kamu ingin membuat alis agar terlihat semakin cantik maka kamu harus mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan, seperti: gunting, alat cukur, sisir alis, sikat alis, dan pensil alis. Jika kamu masih takut hasilnya tidak akan memuaskan, kamu bisa menggunakan alat bantu untuk mencukur alis yang sekarang banyak tersedia di toko kosmetik.

Alat bantu tersebut biasanya dilengkapi dengan pola-pola alis sehingga akan memudahkan kamu ketika mencukurnya. Kemudian, kamu juga harus menyesuaikan warna alis dengan warna rambut ketika kamu memilih pensil alis untuk membentuk alis yang diinginkan. Lebih bagusnya, kamu bisa memadukan 2 pensil alis hitam dan coklat dengan coklat sebagai dasarnya agar hasilnya terlihat lebih alami.

Terakhir, kamu harus mengukur sudut mata agar nantinya alis tidak akan terlalu panjang atau terlalu pendek jika dilihat. Tentunya, akan membuat kamu lebih cantik jika ukuran alismu pas.

Setelah kamu tahu cara membuat alis yang benar, kamu bisa langsung mempraktekannya sekarang juga. Lakukan dengan teliti dan hati-hati supaya hasilnya bisa bagus. Tentunya, alis yang bagus akan semakin memancarkan kecantikanmu. Jika di rasa kamu tak punya waktu untuk membentuk alis karena bulu alis yang cepat tumbuh panjang, kamu bisa menggunakan jasa tato alis yang sekarang lagi ngetren di kalangan masyarakat. Tetapi, ini tak disarankan bagi wanita Muslim karena tato alis akan membuat ibadah anda menjadi tidak sah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status