Cara Membuat Masker Alami dengan Menggunakan Buah Kiwi

Beberapa orang mengatakan bahwa cara membuat masker alami adalah hal yang sulit untuk dilakukan. Namun hal ini sangatlah bertentangan ketika kita membuat masker wajah dengan menggunakan buah kiwi yang sangat baik bagi kesehatan wajah dan kulit kita. ada pepatah pula yang mengatakan bahwa beauty is pain. Hal ini mungkin berlaku bagi wanita yang ingin terlihat cantik secara instan. Namun kenyataannya, untuk terlihat cantik tidak juga melulu harus mengalami suatu kesakitan terlebih dahulu. Pada dasarnya ketika kita ingin terlihat cantik, kita bisa menggunakan ramuan tradisional yang akan memberikan manfaat nyata bagi kesehatan kulit kita. salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker wajah yang terbuat dari buah kiwi.

cara membuat masker alami

(c) shutterstock.com

Daripada kita harus membeli krim kecantikan yang berharaga tidak wajar, ada baiknya jika kita menggunakan metode tradisional yang akan membuat penampilan kita menjadi lebih memukau siapapun yang melihat wajah kita. Dengan memahami resep masker alami kita dalat membuat sendiri masker wajah tersebut tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Seperti yang kita telah ketahui, buah kiwi ini mengandung berbagai macam nutrisi yang sangat mendukung untuk merawat wajah kita. buah ini juga memiliki fungsi sebagai zat anti penuaan dini sehingga wajah akan terlihat selalu awet muda. Hal ini dikarenakan oleh zat yang terkandung di dalam buah kiwi ini.

Resep masker alami menggunakan buah kiwi ini sangatlah mudah. Pertama-tama kita siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Beberapa hal yang perlu dipersiapkan adalah buah kiwi, yogurt, dan juga minyak zaitun. Kemudian setelah semua bahan terkumpul menjadi satu, campurkan kesemua bahan tersebut ke dalam sebuah mangkuk. Tumbuk seluruh bahan tersebut hingga halus. Setelah itu oleskan ramuan tersebut ke kulit sebagai masker. Biarkan sampai masker ini mengering. Kemudian ketika diangkat, wajah kita akan terlihat lebih cerah dan juga bersih karena seluruh kotoran ikut terangkat sempurna dengan masker tersebut.

Seluruh kulit mati dan juga kotoran akan terangkat secara otomatis. Kulit akan terlihat lebih lembab dan juga sehat setelah mengaplikasikan masker wajah alami ini. Terbukti, bahwa perawatan wajah dapat dilakukan tanpa mengaluarkan banyak uang. Hanya dengan mengetahui cara membuat masker alami kita dapat dengan mudah membuat masker wajah secara mandiri. (Ayla/Son)


DMCA.com Protection Status