CARA MEMBUAT MASKER ALPUKAT Untuk Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Masker Alpukat Untuk Wajah

Sebelumnya kita telah ngebahas secara detail tentnaang cara membuat masker alpukat untuk rambut, dan kali ini kita mau ngelanjutin pembahasan tentang masker buah alpukat tetapi untuk wajah. Memiliki wajah yang selalu awet muda adalah impian semua orang. Berbagai cara untuk mendapatkan wajah tersebut dapat berbagai cara namun yang menjadi salah adalah ada beberapa obat kimia yang mengaku bahwa produknya dapat untuk membuat wajah menjadi indah dan awet muda hal tersebut mungkin benar dapat membuat kulit wajah menjadi yang diharapkan namun perlu di ingat obat-obatan dengan bahan dasar dari bahan kimia akan mempunyai efek samping cepat maupun lambat.

cara membuat masker alpukat

(c) shutterstock.com

Cara membuat wajah menjadi lebih muda dapat dilakukan secara herbal dan tentu tidak menyebabkan efek samping berbahaya selain hal tersebut dengan menggunakan bahan herbal lebih murah daripada menggunakan obat-obatan kimiawi. Mempraktekan cara membuat masker alpukat adalah salah satunya.

Cara membuat masker alpukat untuk wajah caranya sangat mudah sekali teman-teman. Sebelumnya teman-teman harus tahu terlebih dahulu khasiat alpukat. Alpukat sendiri memiliki banyak nutrisi di dalamnya seperti vitamin E, Vitamin K,Vitamin A dan zat besi. Nutrisi-nutrisi tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah, dapat mengencangkan wajah, melembabkan wajah, dengan masker alpukat wajah akan menjadi lebih cerah dan kotoran pada wajah juga dapat terambil. Baik untuk cara membuat masker dari alpukat berikut adalah caranya:

  1. Sebelum membuat masker alpukat terlebih dahulu bersihkan wajah terlebih dahulu dengan mencampurkan 1 ¬Ĺ sendok makan jus lemon dan 3 sendok teh susu bubuk hingga menjadi berbentuk bubur.
  2. Aduk hingga merata bubur tersebut, kemudian cuci muka dengan bubur tersebut, kemudian bilas hingga bersih wajah teman-teman.
  3. Siap untuk membuat masker alpukat di perlukan 1 buah matang alpukat dan 1 sendok teh lada merah. Aduk kedua bahan tersebut agar berbentuk bubur kembali.
  4. Setelah itu oleskan bubur masker tersebut ke seluruh wajah dan tunggu hingga 20 menit.
  5. Setelah 20 menit bilas muka tersebut dan dengan memijat muka tersebut dengan minyak almond terutama pada daerah kulit yang kering. Lakukan hal ini secara 2 minggu sekali agar memperoleh hasil yang maksimal.

Demikian artikel tentang cara membuat masker alpukat ini kami tuliskan, segera konsultasikan lebih lanjut dengan konsultan kecantikan teman-teman semua agar cara alami ini bisa segera diaplikasikan, semoga bermanfaat dan salam cantik buat semua sobat ayla.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status