CARA MEMBUAT MASKER KOREA

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Masker Korea

Pencarian tentang cara membuat masker Korea sangat tinggi sekali, sampai-sampai ti kita kemudian meluangkan waktu khusus untuk mencoba mencari tahu apa sebenarnya yang dimaksud dengan masker Korea ini. Memang benar adanya bahwa demam Korea tidak hanya mengenai artis–artisnya saja tetapi juga teknik perawatan wajahnya. Kita sendiri tentu penasaran dengan bagaimana para artis cantik asal Korea merawat wajah mereka sehingga terlihat putih dan bercahaya. Sebagian artis Korea memang diketahui melakukan operasi platik untuk mempercantik wajah mereka. Tetapi tidak semua artis Korea melakukan metode ini. Salah satunya adalah artis cantik Song Hye Kyo.

cara membuat masker korea

(c) shutterstock.com

Aktris cantik asal negeri ginseng yang terkenal dengan kecantikan alaminya ini diketahui mempercayakan kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan produk–produk alami. Salah satunya adalah menggunakan masker korea dari bahan dasar putih telur. Cara membuat masker Korea yang digunakan oleh Song Hye Kyo ini pun sebenarnya hampir sama dengan masker putih telur lainnya sehingga kita bisa membuat masker Korea ini sendiri di rumah. Berikut ini adalah langkah – langkah membuat masker Korea

Bahan

  1. 1 butir telur, buang kuningnya
  2. 1 sendok makan madu murni
  3. 1 sendok teh susu bubuk

Cara membuat masker Korea

  • Setelah semua bahan – bahan di atas disiapkan, campurkan madu asli dan susu ke dalam putih telur. Aduk sampai rata
  • Pastikan tekstur masker korea ini kental seperti pasta
  • Bersihkan wajah dengan air hangat
  • Oleskan masker Korea secara merata di wajah
  • Biarkan masker selama 15 menit atau sampai kering
  • Bersihkan wajah dengan air bersih

Demikian cara membuat masker korea di rumah menggunakan bahan–bahan yang alami. Bahan yang digunakan untuk membuat masker korea di atas tentu sangat mudah dibuat karena selalu tersedia di dapur rumah kita. Jika kita menginginkan hasil yang maksimal, perawatan wajah dengan cara alami menggunakan masker korea ini sebaiknya dilakukan dua minggu sekali. Waktu yang paling ideal untuk melakukan perawatan wajah ini adalah saat malam hari

Supaya kulit wajah kita terlihat lebih cerah, sebaiknya juga melakukan perawatan wajah menggunakan masker wajah tradisional yang lain yakni masker dari campuran madu dan air. Masker ini sangat praktis dibuat. Oleskan masker madu tersebut di wajah sambil dipijat perlahan. Perawatan ini hanya memerlukan waktu 10 menit dan kemudian wajah dibersihkan dengan air. Kombinasi perawatan wajah dengan masker korea dan masker madu ini sangat efektif untuk membantu mengurangi kerutan halus di wajah sekaligus mencerahkan kulit.

Demikian sedikit hasil penelusuran kami tentang cara membuat masker Korea ini, semoga bisa membantu menjawab rasa ingin tahu teman-teman semua dan melengkapi artikel kami lainnya tentang cara membuat masker dari beras, kentang, madu, tomat, mentimun dan lain sebagainya baik untuk wajah maupun untuk rambut. Ternyata yang dimaksud dengan masker Korea ini adalah masker alami yang tentunya aman dipakai oleh siapa saja. Segera catat poin-poin penting dalam artikel ini dan bawa ke konsultan kecantikan teman-teman, tanyakan lebih lanjut apakah hal ini cocok dengan karakter kulit teman-teman, jika ternyata cocok silahkan segera diaplikasikan.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status