CARA MEMBUAT MASKER MADU

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Masker Madu

Cara membuat masker madu, okay seperti biasa sebelum kita diskusikan tentang bagaimana cara membuat masker dengan bahan alami madu ini, maka sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui tentang khasiat dan kegunaan madu bagi tubuh kita. Madu memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh. Selain mengandung zat-zat yang berguna untuk kebaikan tubuh, madu juga memiliki khasiat obat yang dapat menyembuhkan beberapa macam penyakit. Karena itu orang-orang lebih senang menggunakannya untuk dicampur dalam minuman atau dimakan langsung sebagai obat.

cara membuat makser madu

(c) shutterstock.com

Ada kemungkinan bahwa mereka merasa sayang menggunakan madu sebagai perawatan tubuh tetapi bisa juga karena tidak tahu. Seperti yang diulas diatas tadi bahwa madu mengandung obat yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit tertentu. Bagi kulit madu diindikasi mampu menyembuhkan luka jerawat sekaligus mampu membuat kulit lebih halus. Karena itu jika kita memiliki uang berlebih sebaiknya kita coba cara membuat masker madu yang dapat kita gunakan sendiri untuk wajah kita.

Cara membuat masker madu untuk kulit wajah

Madu memiliki kegunaan untuk menghaluskan wajah. Jika kita ingin menggunakannya untuk wajah maka cara membuat masker madu paling mudah dengan menggunakan madu yang terjamin kemurniannya tanpa ada campuran apapun. Jika dicampurkan dengan sesuatu yang tidak direkomendasikan oleh para ahli, takutnya madu yang dioleskan akan membuat wajah kita menjadi iritasi. Cara pakainya cukup sederhana, yaitu oleskan madu murni pada wajah dan diamkan selama 10 sampai dengan 15 menit hingga kering. Setelah madu yang dioleskan pada wajah tadi kering, basuhlah dengan air hangat. Beberapa hari melakukan perawatan dengan masker madu ini akan mulai terasa perbedaannya.

Cara membuat masker madu untuk kulit tubuh

Sama halnya saat digunakan untuk wajah, jika kita ingin menggunakannya untuk seluruh tubuh maka volume madu yang kita siapkan harus lebih banyak. Langkah-langkah yang harus kita lakukan adalah dengan mengoleskan madu ke seluruh bagian kulit tubuh yang diinginkan lalu tepuk-tepuk hingga kering. Saat kita tepuk-tepuk madu ke tubuh kita, maka tubuh kita akan bisa merasakan madunya lengket pada kuit,, tunggu hingga kering dan meresap ke dalam kulit. Beberapa hari kita akan bisa melihat kulit sehat, indah dan cantik menawan. Jika kita melihat hasil yang baik untuk tubuh kita, maka proses perawatan ini bisa dilanjutkan dengan menggunkan pilihan cara membuat masker madu ini.

Segera catat poin-poin penting dalam artikel ini dan hubungi konsultan kecantikan teman-teman semua untuk memastikan saja apakah pilihan cara merawat kulit wajah dan tubuh ini cocok dengan karakter kulit teman-teman semua. Jika dinyatakan cocok maka segera praktekan agar kulit yang cantik, sehat dan cerah bisa segera teman-teman dapatkan. Kedepan cara membuat masker madu alami yang dikombinasikan dengan minyak zaitun, susu, kayu manis, lemon putih telur yang sangat baik untuk rambut, kulit dan jerawat akan kami sajikan selengkapnya.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status