CARA MEMBUAT MASKER RAMBUT Kering dengan Alpukat dan Santan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Masker Rambut Kering dengan Alpukat dan Santan

Teman-teman sudah mulai frustasi dengan rambut kering yang sepintas sepertinya sudah tidak mempan lagi dilembabkan dengan menggunakan kondisioner yang banyak dijual di toko-toko dan supermarket ? Kini saatnya teman-teman beralih ke cara tradisional dan alami. Simak tulisan kami tentang cara membuat masker rambut kering dnegan alpukat dan santan ini sampai selesai.

cara membuat masker rambut

(c) shutterstock.com

Berulang kali sudah kami sampaikan melalui beberapa artikel lainnya bahwa untuk merawat rambut kering ini tidaklah cukup hanya fokus dengan menggunakan kondisioner saja. Akan tetapi harus juga dilengkapi dengan berbagai pilihan perawatan intens dengan masker rambut

Cara membuat masker rambut

Bila teman-teman ingin selalau tampil cantik dan sedikit berhemat maka cobalah untuk mempelajari cara membuat masker rambut ini dan mulailah untuk membuat masker rambut kering sendiri dirumah. Dalam hal memilih masker rambut khususnya untuk masalah rambut kering maka pilihlah bahan yang mempunyai kandungan moisturizer yang tinggi, apa sajakah itu ? contohnya adalah santan dan alpukat.

Cara membuat masker rambut sendiri di rumah

Berikut ini adalah cara membuat masker rambut sendiri dirumah. Silahkan ikuti beberapa langkah sederhana yang umum dipakai ini.

Bahan-bahan yang diperlukan adalah

  • 3 sendok teh minyak zaitun
  • 1 buah alpukat yang masak dengan ukuran sedang
  • 100 ml santan segar

Cara membuat masker rambut kering dari alpukat dan santan

  1. Ambil bagian daging buah alpukat dan hancurkan, kemudian taruh ditempat yang bersih
  2. Panaskan selama beberapa lama campuran antar santan dan juga minyak zaitun. Kemudian angkatlah
  3. Campurkan antara alpukat dengan santan plus minyak zaitun yang baru saja teman-teman buat.
  4. Kemudian selanjutnya selagi masih hangat, lakukan massage pada bagian kulit kepala sampai ke ujung rambut dengan menggunakan adonan tadi.
  5. Tutuplah dengan menggunakan handuk hangat sedang atau bisa juga dengan showercap dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  6. Bilas rambut sampai bersih dengan cara keramas seperti biasa.
  7. Hindari mengeringkan rambut dengan hair dryer, biarkan kering alami saja agar rambut Kita bisa jauh lebih rileks.

Demikian sedikit info tentang cara membuat masker rambut kering dari buah alpukat dan santan ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa mengatasi ras frustasi teman-teman. Oh iya jangan lupa ya teman-teman, untuk hasil terbaik maka diskusikanlah dengan konsultan kecantikan teman-teman semua atau bisa juga dengan bertanya ke teman lain yang telah berpengalaman. Terima kasih. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status