CARA MEMBUAT MASKER SUSU

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Masker Susu

Setelah sebelumnya kita ngebahas bersama cara membuat masker dari bahan alami seperti pisang, madu, yogurt dan lain-lain sekarang melangkah ke artikel selanjutnya yaitu tentang cara membuat masker susu. Tentunya teman-teman sudah banyak melakukan searching di internet dan menemukan berbagai jenis dan macam cara guna menjadikan bahan alami susu murni ini untuk digunakan sebagai masker dan parawatan bagi tubuh dan kulit sehari-hari bagi kita di rumah.

cara membuat masker susu

(c) shutterstock.com

Karena ada banyak sekali cara yang bisa ditemukan baik dengan bertanya ke salon maupun dari buku dan internet, oleh karena itu melalui artikel ini kami mencoba menghadirkan beberapa cara membuat masker susu yang paling populer dan banyak dipakai. Dengan menggunakan bahan alami susu sebagai pilihan bahan utama untuk perawatan kulit, khususnya masker, kita tidak akan pernah kehabisan cara guna memaksimalkan kecantikan diri. Teman-teman tertarik, simak tulisan ini sampai selesai ya ?

Seperti yang coba kami kutip dari salah satu sumber ehow.com, ada minimal empat pilihan cara membuat masker susu yang cukup mudah dalam mengaplikasikan bahan alami susu ini sebagai masker untuk wajah, seperti dipaparkan di sumber aslinya sebagai berikut.

Source : ehow.com | How to Make Milk Facial Cleanser

Cara membuat masker susu dengan beberapa bahan lainnya

Cara membuat masker susu dan mentimun

Ambil 1 buah ketimun ukuran sedang, kupaslah dan segera cuci bersih. Setelah selesai maka blender mentimun tadi hingga halus kemudian disaring. Cukup ambil sarinya dan setelah itu bisa segera ditambahkan ½ cangkir bahan alami susu murni di dalam hasil sari mentimun tadi dan aduklah hinggar rata dan campur. Masker wajah dari susu sudah siap, mudah sekali kan ? masker alami ini sungguh sangat bermanfaat dan membantu menyegarkan wajah kita. Kandungan yang ada dalam ketimun inilah yang kemudian bisa menyegarkan serta mampu membantu dalam mengecilkan pori kulit kita secara alami yang berbaur secara maksimal dengan kemampuan dari bahan alami susu murni yang bisa membantu mencerahkan serta meremajakan kulit.

Cara membuat masker susu dan telur

Campurlah 1 butir telur pada bagian putihnya saja dengan ½ gelas kecil susu murni, tambahkan pula 1 bh pisang ukuran sedang serta 1 bh alpukat dengan ukuran sedang pula, ambil bagian dagingnya. Semua bahan-bahan itu tadi kemudian diblender tuntas hingga merata dan halus lalu segera tuang didalam mangkuk. Masker kombinasi bahan alami susu dan lainnya ini siap dipakai. Masker ini akan sangat membantu dalam membuat wajah kita terjada kelembabannya serta lembut, cantik berseri.

Cara membuat masker susu dan garam

Tuanglah ½ gelas kecil susu murni yang dicampur bersama dengan ½ sdt garam kemudian aduk-aduklah hingga tercampur dengan rata. Setelah itu ambillah kapas dan rendamlah dalam campuran ini, setelah itu bisa segera dioleskan pada wajah dengan lembut, gosok pelan melingkar pada bagian wajah kita dan juga leher. Teman-teman bisa juga membiarkannya terlebih dahulu sampai mengering alami setelah tadi kita menggosoknya baru setelah itu dibilas.

Cara membuat masker susu dan madu

Jika teman-teman saat ini sedang dibikin pusing karena masalah kulit wajah yang kering, ini mungkin bisa jadi solusi praktis buat teman-teman, cukup maka siapkan saja 2 sdm madu serta 2 sdt bahan alami susu murni. Campurlah keduanya dan buatlah untuk masker wajah. Segera oleskan secara merata pada wajah kita dan biarkan dahulu beberapa saat sekitar 10 menitan sesudahnya segera bersihkan wajah dengan menggunakan air dingin.

Demikian artikel tentang bagaimana cara membuat masker susu ini kami sajikan, segera catat dan kunsultsikan dengan konsultan kecantikan teman-teman atau tanyakan dengan teman lain yang telah berpengalaman, semoga bermanfaat dan terima kasih atsa kunjungannya. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status