CARA MEMELIHARA KULIT WAJAH Mudah dan Murah Meriah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memelihara Kulit Wajah Mudah dan Murah Meriah

Hello Sis apa kabar ? kali ini kita mau ngebahas tentang cara memelihara kulit wajah yang so pasti mudah and murah. Mau tahu dong pastinya gimana caranya, yukkk sama – sama kita bahas disini. Oh iya sebelum lupa mimin mau ngingetin lagi ya, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan aman, untuk setiap tips yang kalian temukan di internet baik yang ada di website ini maupun website lainnya ada baiknya nee Sis, tetep di konsultasikan dulu dengan konsultan kecantikan atau dokter kulit kalian. Atau bisa juga tanyakan dengan teman-teman kalian yang sudah pernah mencobanya, okeee yukkk kita lanjut. Dalam hal memelihara kulit wajah ini bisa kalian lakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal. Kalian hanya perlu sedikit meluangkan waktu untuk memberikan perawatan terbaik bagi wajah cantik kalian. Siapa sih wanita yang tak mau tampil cantik? Pasti semua wanita tidak ada yang mengatakan “TIDAK” saat mereka dituntut untuk selalu tampil cantik karena hal tersebut adalah salah satu kebutuhannya. Makanya, dari pada kalian datang ke salon dan mengantri menunggu giliran, tak ada salahnya mencoba melakukan perawatan wajah sendiri di rumah. Pengen tau bagaimana caranya? Simak terus informasinya.

cara memelihara kulit wajah

Menggunakan Masker Jeruk Nipis

Cara memelihara kulit wajah yang pertama adalah dengan cara menggunakan masker yang terbuat dari jeruk nipis. Jeruk nipis memang memiliki khasiat yang banyak, salah satunya bisa mencerahkan wajah. Jika Anda ingin mencobanya, pertama, Anda hanya perlu membelah jeruk nipis menjadi 2 bagian. Kedua, Anda bisa mengoleskan jeruk nipis tersebut ke wajah Anda. Ketiga, Anda hanya perlu mendiamkannya selama 15 sampai 20 menit. Terakhir, Anda bisa membilasnya dengan air bersih. Lakukan paling tidak 3 kali dalam seminggu sebelum Anda beranjak tidur.

Menggunakan Masker Bengkoang

Cara memelihara kulit wajah yang kedua adalah menggunakan masker dari bahan bengkoang. Anda tak perlu repot-repot memburu masker bengkoang di pasaran karena Anda bisa meraciknya sendiri. Caranya cukup mudah, pertama, Anda bisa mengupas dan membersihkan bengkoang. Kedua, Anda parut bengkoang tersebut. Ketiga, memeras bengkoang tersebut dan mengendapkan air bengkoang tersebut semalaman. Keempat, pada pagi harinya, Anda bisa mengoleskan endapan air bengkoang secara merata ke wajah Anda. Kelima, diamkan selama 15 menit sebelum Anda membilasnya dengan air bersih.

Menggunakan Masker Mentimun

Cara memelihara kulit wajah yang ketiga adalah menggunakan masker dati mentimun. Jika Anda biasanya menggunakan mentimun untuk lalapan, Anda kini bisa mengubah fungsi mentimun sebagai masker wajah Anda. Cara membuat masker mentimun adalah sebagai berikut: menghaluskan mentimun dengan cara memblender, menambahkan 1 sendok makan yogurt, campur hingga benar-benar merata, oleskan masker timun tersebut ke wajah Anda, mendiamkannya sampai kering, dan membilasnya dengan air hangat.

Menggunakan Masker Tomat

Cara memelihara kulit wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan masker tomat. Masker tomat tersebut bisa Anda buat sendiri di rumah. Pertama, Anda hanya perlu menyiapkan satu atau dua tomat. Kedua, Anda bisa menghaluskan tomat dengan cara memblendernya, ketiga, menggunakan tomat tersebut untuk masker di wajah Anda. Kelima, setelah mongering Anda bisa langsung membilasnya sampai bersih.

Setelah Anda mengetahui tips memelihara wajah di atas, Anda bisa langsung mempraktekkan sendiri di rumah. Untuk hasil yang maksimal, Anda hanya perlu melakukan treatment wajah tersebut secara rutin. Mudah bukan? Makanya, ayo praktekkan sekarang juga!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status