Cara MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI dengan Mudah dan Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dengan Mudah dan Aman

Membuat bibir terlihat lebih cerah dan sehat bisa diperoleh dengan cara memerahkan bibir secara alami. Teman teman tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan bibir di salon kecantikan atau menggunakan pewarna bibir yang harganya super mahal itu. Cara merawat bibir ternyata bisa dilakukan dengan sangat mudah dan dilakukan sendiri dengan perawatan di rumah. Bahan bahannya pun dapat teman teman peroleh dari dapur dan dalam kulkas. Hanya saja, untuk memperoleh hasil maksimal dari bahan alami, tentunya kita harus bersabar karena waktu yang diperlukan akan sedikit lebih lama daripada menggunakan bahan bahan kimia. Namun untuk jangka panjang, bahan alami sangat aman karena tidak akan menimbulkan efek negative pada kita.

memerahkan bibir secara alami

(c) shutterstock.com

Untuk memerahkan bibir secara alami, teman teman dapat lakukan dari step yang paling awal yaitu dengan mengenal penyebab bibir berwarna gelap terlebih dahulu. Faktanya ada banyak factor penyebab bibir berwarna gelap dan menjadi bibir tidak sehat.Warna bibir yang cenderung gelap dapat disebabkan antara lain oleh factor bawaan atau keturunan, penuaan, penggunaan zat kimia, kebiasaan buruk sehari hari dan oksidasi matahari. Lipstik ternyata bisa menjadi factor penyebab bibir menjadi gelap. Efek menggunakan lipstik secara berlebihan ini ternyata bukan membuat jadi cantik. Selain itu, kebiasaan mengkonsumsi teh dan kopi juga bisa merubah warna bibir menjadi gelap. Maka dari itu, mulai mengurangi kebiasaan tersebut dapat sangat membantu dalam mengembalikan kecantikan bibir alami.

Lalu bagaimana jika bibir sudah terlanjur berwarna gelap? Ada bebecara cara alami untuk mencerahkan bibir secara alami. Cara mencerahkan bibir secara mudah dapat dilakukan dengan madu. Madu merupakn solusi kecantikan alami bahkan dari zaman kuno. Bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dengan madu? Caranya cukup mudah. Teman teman bisa mengoleskan madu ke bibir saat malam hari sebelum tidur. Malam adalah waktu yang tepat agar tidak terkena dampak buruk radiasi matahari. Madu dapat pula dicampurkan dengan jus lemon. Campuran madu dan jus lemon yang mengandung zat gliserin dapat mempercepat regenerasi bibir.

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan mengkonsumsi sayuran hijau dan juga buah buahan. Manfaat sayuran hijau dan buah buahan sangatlah banyak. Dengan mengkonsumsi buah dan sayuran kaya vitamin, temman teman dapat menutrisi kulit dari dalam. Ini artinya, cara memerahkan bibir secara alami dapat dengan mudah dilakukan tanpa biaya yang besar.(Ayla/Agu)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status