CARA MEMILIH CAT RAMBUT Sesuai Warna Kulit

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memilih Cat Rambut Sesuai Warna Kulit

Ingin mengubah gaya penampilan rambut? Anda boleh memilih memakai cat rambut untuk mengubah penampilan baru Anda saat ini. Mewarnai rambut terkadang menjadi pilihan seseorang untuk mengubah gaya rambutnya. Akan tetapi, untuk memilih gaya rambut, seseorang harus memperhatikan warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulitnya. Sehingga, warna rambut dengan kulit lebih menyatu dan terlihat lebih menarik. Jika Anda berencana untuk memakai cat rambut, berikut ini tips untuk memilih cat rambut sesuai dengan warna kulit :

Cara memilih cat rambut sesuai warna kulit_1

Warna kulit sawo matang

Bagi Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, akan lebih cocok memilih warna cat rambut cokelat, burgundy, dan plum. Penggunaan warna-warna ini akan membuat seseorang yang berkulit sawo matang lebih bercahaya dan menarik. Selain itu, hindari penggunaan warna cat hijau, kuning dan biru yang akan membuat Anda terlihat sangat kontras.

Warna kulit putih pucat

Bagi Anda yang memiliki warna kulit putih pucat sebaiknya hindari penggunaan warna cat rambut yang kontras seperti hitam dan merah. Anda akan tampil memukau dengan warna-warna seperti silver atau putih dan keemasan.

Hitam manis

Si hitam manis akan sangat cocok dan memukau dengan menggunakan warna cat rambut kecokelatan atau warna-warna gelap. Anda juga boleh memilih warna-warna yang terang seperti merah atau keunguan. Namun, Anda harus menghindari pemakaian warna rambut seperti warna pirang yang justru membuat warna kulit Anda semakin kontras.

Warna kulit kuning langsat

Bagi yang memiliki kulit kuning langsat, Anda bisa memilih warna cat rambut yang lebih natural seperti mahogani, dan keemasan. Warna-warna ini akan sangat menyatu dengan warna kulit Anda. Adapun warna yang perlu dihindari oleh pemilik warna kulit ini adalah warna yang terlalu terang.

Warna kulit keemasan

Bagi Anda yang memiliki warna kulit sedikit keemasan, akan lebih cocok memilih warna cat rambut yang berwarna merah tua. Anda bisa memilih warna ini, sehingga lebih menyatu dengan warna kulit Anda.

Cara memilih cat rambut sesuai warna kulit

Nah, itulah 5 tips memilih warna cat rambut sesuai dengan warna kulit agar penampilan lebih baru dan segar. Anda menyesuaikan warna cat rambut sesuai selera tapi harus disesuaikan juga dengan warna kulit. Untuk meyakinkan warna kulit dengan warna cat rambut, Anda bisa mencocokkannya dengan kain yang berwarna terang. Hal ini bisa membantu Anda untuk menyesuaikan warna cat rambut yang tepat dengan warna kulit.

Mewarnai rambut bisa saja mengubah gaya penampilan Anda menjadi lebih menawan, akan tetapi sebaiknya Anda tidak terlalu sering melakukannya. Mewarnai rambut terlalu sering justru akan membuat rambut menjadi rusak. Selain itu, ketika Anda mewarnai rambut sebaiknya lengkapi dengan kebutuhan vitamin rambut agar rambut tidak mudah rusak.

Kesimpulan : Mewarnai rambut menjadi pilihan seseorang untuk mengubah gaya rambutnya. Namun, seseorang harus memperhatikan warna cat rambut yang sesuai dengan warna kulitnya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status