CARA MEMILIH HANDBODY LOTION Yang Baik Dan Tepat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memilih Handbody Lotion Yang Baik Dan Tepat

Memakai handbody lotion merupakan salah satu cara untuk melembutkan dan melembabkan kulit. Kulit tubuh membutuhkan perawatan yang lebih intensif agar selalu terjaga kesehatan dan kelembabannya. Setiap wanita khususnya, ingin sekali memiliki kulit tubuh yang putih dan sehat. Karena kulit sendiri merupakan bagian tubuh luar yang paling menarik perhatian setiap orang. Oleh karena itu, kita membutuhkan yang namanya handbody lotion dan sangat perlu memahami cara memilih handbody lotion ini.

Cara memilih handbody lotion yang baik dan tepatPaparan sinar matahari yang secara langsung yang terus menerus menyebabkan kulit lama kelamaan menjadi kusam dan rusak. Apalagi jika memiliki kulit kering, pastinya akan membuat Anda semakin tidak nyaman dan terlihat tidak menarik. Oleh karena itu, kita juga membutuhkan tambahan SPF atau sun protection factor untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit terutama untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Kandungan SPF inilah yang terdapat dalam handbody lotion.

Tak hanya wanita saja yang harus menjaga kulitnya, begitu pun halnya dengan pria. Jika kulit sehat, tentunya kita juga lebih percaya diri. Lalu, bagaimana cara memilih handbody lotion yang tepat untuk kulit tubuh? Berikut ini tipsnya:

Kenali tipe kulit Anda

Bukan berarti karena dianjurkan memakai handbody lotion, Anda harus memakai handbody secara bebas. Anda juga harus memakai handbody lotion sesuai dengan kebutuhan kulit. Bagaimana caranya? Yaitu dengan mengenali jenis kulit Anda. Apakah Anda memiliki tipe kulit normal, berminyak, atau kering?Anda pasti sangat mudah mengenali jenis kulit Anda, jika kulit bersisik dan kasar berarti kulit Anda termasuk ke dalam kategori kulit kering.

Tipe kulit normal

Tipe kulit normal sebenarnya tidak begitu sulit dalam perawatannya. Sehingga dalam pemilihan produk handbody lotion pun tidaklah susah. Anda cukup memakai handbody lotion yang memiliki formula ringan untuk tetap menjaga kelembabannya. Jika Anda sering beraktivitas diluar dan sering berpapasan langsung dengan sinar matahari, Anda bisa memakai body lotion yang memiliki kandungan SPF20.

Tipe kulit kering

Jika Anda memiliki tipe kulit kering dan bermasalah. Sebaiknya pilih handbody lotion yang memiliki banyak kandungan pelembabnya, seperti gliserin dan alpha hidroxy acid terutama untuk cuaca dingin. Tetapi jika cuaca dalam keadaan panas, sebaiknya pilih handbody lotion dengan formula ringan.

Kulit berminyak.

Meskipun kulit Anda berminyak, bukan berarti Anda tidak membutuhkan handbody lotion. Akan tetapi, Anda bisa memakai handbody lotion dengan kandungan bebas minyak untuk menjaga kesehatan kulit.

Hindari kandungan pewarna sintesis pada handbody

Jika Anda menyayangi kulit, sebaiknya hindari kandungan pewarna buatan pada handbody lotion yang Anda pilih. Ini karena, bahan kimia yang berbahaya pada kulit, akan membuat kulit menjadi rusak.

Itulah 5 cara memilih handbody lotion yang baik dan tepat untuk Anda terapkan agar kulit menjadi lebih sehat terawat.

Kesimpulan : Cara memilih handbody lotion yang baik adalah dengan menyesuaikan jenis atau tipe kulit seseorang, agar penggunaan handbody sesuai kebutuhan kulit tubuh dan bisa maksimal.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status