CARA MEMILIH PELEMBAB Wajah Yang Baik

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memilih Pelembab Wajah Yang Baik

Wajah merupakan salah satu aset yang sangat penting. Banyak orang yang rela melakukan apapun demi mendapatkan wajah yang sempurna mulus tapa jerawat dan tanpa noda. Untuk menjaga kulit wajah Anda tetap sehat dan juga mulus, salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan pelembab wajah. Pelembab wajah sangat membantu dalam menjaga kesehatan wajah Anda. Penggunaan pelembab secara rutin dapat membuat wajah Anda tampak sehat dan tampak mulus. Perlu Anda ketahui, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan memilih pelembab untuk wajah.

Cara memilih pelembab wajah yang baik_3

Agar Anda tidak salah memilih, berikut akan diberikan beberapa cara dalam memilih pelembab untuk wajah yang baik dan tepat. Ada dua hal yang perlu Anda perhatikan yaitu:

1.      Pilih yang sesuai dengan jenis kulit

Setiap orang mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda, ada yang mempunyai jenis kulit kering, kulit normal, kulit sensitif dan juga kulit yang berjerawat. Setiap jenis kulit mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pemilihan pelembabnya juga berbeda. Sebelum Anda membeli pelembab, Anda harus memeriksa terlebih dahulu kulit Anda termasuk dalam jenis yang mana. Pemilihan pelembab yang sesuai dengan jenis kulit ini akan berhasil secara optimal. Anda dapat mengenali jenis kulit Anda sendiri dengan tes kelembaban yang dapat dilakukan sendiri. Perawatan dengan memperhatikan jenis kulit, akan membuat kulit wajah Anda tampak lebih sehat. Pelembab wajah yang cocok untuk kulit kering adalah pelembab yang berbentuk krem atau serum, karena lebih banyak mengandung air yang dapat membuat kulit wajah Anda lembab lebih lama. Untuk kulit berminyak, sebenarnya tidak terlalu banyak membutuhkan pelembab. Tapi jika Anda sering beraktivitas di ruang ber AC, gunakan pelembab yang sedikit mengandung minyak atau oil free. Untuk kulit yang sensitif, sebaiknya pilih pelembab yang tidak mengandung pewangi dan bahan kimia yang terlalu banyak.

2.      Pilih pelembab berbahan alami

Hal kedua yang paling penting dalam memilih pelembab wajah adalah pilih yang terbuat dari bahan-bahan yang alami. Pelembab yang dibuat dari bahan alami lebih aman dan juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk kulit. Untuk itu, lebih diprioritaskan untuk membeli pelembab wajah yang mengandung bahan alami dari pada pelembab yang banyak mengandung bahan kimianya.

Cara memilih pelembab wajah yang baik_6

Dengan cara memilih pelembab wajah yang tepat, tentunya akan membuat kulit wajah Anda semakin sehat dan bersih tanpa noda. Banyak orang yang berfikiran memilih pelembab harus yang mahal dan terkenal. Hal inilah yang menjadikan banyak orang yang sering berganti-ganti pelembab wajah, padahal yang terpenting dalam memilih pelembab adalah yang cocok dengan kulit wajah Anda. Penggunaan pelembab yang sering bergonta-ganti justru membahayakan kulit wajah Anda. Oleh karena itu, pilih pelembab yang tepat dan baik untuk wajah Anda jangan asal-asalan.

Kesimpulan : Memilih pelembab wajah harus benar-benar kita perhatikan dengan baik, pilihlah yang sesuai dengan kulit kita dan pilihlahyang mengandung bahan alami. Salah dalam memilih pelembab dapat berakibat kurang bagus dan bisa juga membahayakan kulit wajah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status