CARA MEMUTIHKAN BADAN DAN WAJAH dalam Tiga Hari

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Badan dan Wajah dalam Tiga Hari

Pemanasan global membuat matahari kian ganas terhadap kulit kita. Kalau dulu masih lebih banyak terdapat ozon yang mampu mencegah efek buruk sinar matahari bagi kulit, namun kini dengan semakin berkurangnya lapisan ozon, membuat kulit kita menghadapi tantangan luar biasa untuk bisa menjadi putih, hal ini seperti yang ditulis dalam laman ehow.com beberapa waktu yang lalu. Itu sebabnya cara memutihkan badan dan wajah yang banyak disarankan orang pertama kali adalah menghindari kulit terkena sinar matahari langsung.

Sinar matahari langsung yang kurang baik untuk kulit wajah dan bisa menyebabkan wajah tampak kusam khususnya di jam 10 sampai 14 siang. Kalaupun kita harus keluar rumah pada jam tersebut, wajib untuk memakai tabir surya dan mengenakan pakaian yang mampu menutupi kulit kita, serta melengkapi dengan menggunakan kacamata dan topi. ( Iklan : Penasaran dengan Minyak wangi khas Masjid Nabawi yang sedang booming! segera hubungi WA : 082223083080 )

cara memutihkan badan dan wajah

(c) shutterstock.com

Kalau kita ingin menggunakan cream pemutih kulit, pastikan tak terdapat hydriquinon dalam kandungannya. Sebab itu berbahaya dan disebut berperan dalam terjadinya kanker kulit. Oleh karenanya, pilih krim pemutih yang alami saja. Pastikan juga tubuh kita cukup mendapat air putih setiap harinya. Minum minimal 8 gelas air putih bakal menjaga kelembaban kulit sehingga tidak gampang kering. Begitupun dengan makanan yang kita konsumsi, perbanyaklah makan buah dan sayuran, sebab itu baik untuk pertumbuhan sel kulit. Itulah tips memutihkan badan dan wajah secara alami yang perlu dilakukan.

Untuk pemutihan badan dan wajah secara cepat, kita bisa manfaatkan bahan-bahan alami. Seperti misalnya jeruk nipis, kunyit dan susu. Walaupun cara alami ini aman tetapi ada baiknya tetap dikonsultasikan ya dengan beauty advisor di salon and spa pilihan teman-teman. Cara membuatnya, kunyit dihaluskan, lalu campurkan dengan beberapa tetes jeruk nipis dan susu. Aduk hingga membentuk pasta kental dan gunakan itu sebagai masker wajah kulit dan tubuh kita. Oleskan secara menyeluruh dan diamkan selama 15 menit, baru kita boleh membilasnya dengan menggunakan air hangat. Tips memutihkan badan dan wajah secara alami dengan menggunakan bahan-bahan natural ini sangat baik untuk membuat kulit kita jadi putih dalam waktu singkat.

Kalau dirasa belum cukup, kita bisa kunjungi dokter kulit untuk berkonsultasi dan memeriksa kondisi kulit kita sekaligus memberikan krim kulit yang tepat. Dokter akan menelaah dan memberi krim sesuai dengan karakter dan jenis kulit. Sehingga hasilnya pun akan cepat dirasakan. Kulit jadi putih bersinar hanya dalam beberapa hari. Begitulah cara memutihkan badan dan wajah dengan cepat. Ada yang mau menambahkan tips atau resep pemutih wajah lainnya?

Update :

Kutipan wawancara kami dengan Ibu Lilis MAO dari www.madrearganoil.com tentang “Benarkah minyak Argan bisa memutihkan wajah”

Admin : “Ibu Lilis, banyak yang bertanya kepada kami, kenapa mereka yang memakai minyak Argan koq wajahnya jadi tampak putih. Apakah selain bagus untuk mengatasi jerawat akut minyak Argan ini juga bisa untuk memutihkan kulit wajah?”

Lilis MAO : “Terima kasih Alwan, coba bantu jawab ya, memang benar adanya banyak yang menyampaikan demikian. Namun perlu saya tegaskan bahwa minyak Argan tidak untuk memutihkan kulit, silahkan baca kembali penjelasan saya tentang manfaat minyak Argan di web ini. Tentang kenapa mereka yang memakai minyak Argan koq wajahnya menjadi tampak putih penjelasan saya adalah, mereka yang memakai minyak Argan wajahnya menjadi semakin cerah, karena kulitnya sehat dan tampak bersih, menjadi semakin kencang dan tentunya akan menjadikannya awet muda.”

Admin : “Jadi semacam bonus saja ya Bu?”

Lilis MAO : “Hahaha … Ya benar, bisa dikatakan demikian, selain bermanfaat untuk mengatasi jerawat yang membandhel atau untuk melawan penuaan dini, bonusnya ya kulit jadi makin cerah, sehat, kenyal dan tampak putih merona”

(Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status