Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan Alami Yang Cepat Dan Mudah

Hampir seluruh masyarakat Indonesia khusunya kaum hawa mendambakan memiliki badan putih nan mulus. Dengan memiliki tubuh yang putih, mereka beranggapan akan terlihat lebih cantik dan menarik. Yah, pemikiran tentang cantik di Indonesia masih terpaku pada kulit putih dan tinggi yang semampai, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk memutihkan badan untuk mendapatkan predikat cantik baik dengan menggunakan cara memutihkan badan yang alami maupun yang tidak.

Cara Memutihkan Badan

(c) shutterstock.com

Sebenarnya, sah-sah saja untuk berusaha memutihkan kulit asalkan cara yang digunakan sesuai prosedur, sehingga tidak akan menimbulkan efek yang merugikan di masa yang akan datang juga tidak lupa untuk mensyukuri pemberian Tuhan. Berikut adalah cara memutihkan badan yang bisa anda jadikan alternatif pilihan jika anda bermaksud untuk melakukannya :

Melakukan suntik putih

Jika anda ingin mendapatkan hasil cepat nan instant, cara memutihkan badan yang satu ini mungkin yang akan memberikan anda hasil yang paling cepat. Namun, anda harus menyiapkan biaya yang tidak sedikit dan hasilnya juga tidak akan permanen. Banyak juga yang mengatakan bahwa cara ini bisa menimbulkan efek yang kurang baik, namun sebenarnya semua tergantung pada prosedur yang dilakukan dan dimana anda melakukannya.Jika anda tidak menyukai cara memutihkan badan seperti ini, anda bisa menggunakan cara yang alami.

Dengan cara menggunakan lemon

Buah-buahan memang sangat baik untuk mencerahkan dan memutihkan kulit karena kandungan vitamin C dan nutrisi lainnya.Salah satu buah yang bermanfaat untuk memutihkan badan adalah lemon.Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal anda bisa mencampurnya dengan putih telur.Caranya dengan memanaskan kedua bahan tersebut lalu dibiarkan hingga sedikit memadat dan simpan di dalam lemari es.Lalu anda bisa mendapatkan tekstur terbaik dan bisa anda gunakan seperti anda menggunakan krim.

Dengan cara menggunakan alpukat

Cara memutihkan badan dengan buah alpukat ini bisa anda lakukan dengan membuatnya menjadi seperti masker terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan cara konvensional seperti menghancurkannya dengan sendok atau dengan memblendernya. Jika anda menginginkan hasil yang lebih optimal, anda bisa menambahkannya sedikit perasan air lemon atau jeruk nipis. Jika anda melakukan cara ini dengan teratur, maka mendapatkan kulit tubuh yang cerah bukanlah hal yang mustahil.

Dengan cara menggunakan beras

Tidak hanya berperan sebagai makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia, beras juga dapat memutihkan kulit tubuh anda. Haluskan terlebih dahulu beras yang akan digunakan dan pastikan bahwa beras yang anda gunakan memiliki kualitas yang bagus.Lalu campurkan beras yang sudah halus dengan minyak zaitun hingga keduanya benar-benar tercampur.Dan ramuan anda sudah siap untuk dioleskan pada badan lalu biarkan hingga sekitar 30 menit. Lakukan cara memutihkan badan ini sesering mungkin untuk hasil yang maksimal.

Itulah beberapa cara memutihkan badan


DMCA.com Protection Status