CARA MEMUTIHKAN GIGI Dan Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Gigi Dan Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Salah satu artikel kecantikan dan kesehatan yang paling banyak dicari adalah tentang cara memutihkan gigi dan juga cara enghiangkan bau mulut. Cantik, terkesan modern tapi tidak lepas dari masalah gigi kuning, bau mulut plus bau badan, hal ini tentu sangat menakutkan bagi mereka kaum perempuan yang peduli dan selalu menjaga penampilan mereka. Apa sebenarnya rahasia dari mereka yang mempunyai gigi putih bersih cemerlang dan nafas yang segar tidak berbau.

Penasaran dengan hal ini ? mari Kita sama-sama pelajari tentang cara memutihkan gigi dan menghilangkan bau mulut tak sedap ini. Dari beberapa sumber yang coba kami telusuri bahwa satu-satunya kunci keberhasilan dalam menghilangkan bau mulut yang tak sedap sekaligus memutihkan gigi adalah dengan secara rutin melakukan perawatan mulut dan menjaga kebersihannya.

cara memutihkan gigi

Setelah Kita tahu tentang cara menghilangkan bau mulut dan memutihkan gigi adalah dengan melakukan perawatan mulut dan menjaga kebersihannya, tentu pertanyaan Kita selanjutnya adalah bagaimanakan cara melakukan perawatan dan menjaga kebersihan mulut yang benar.
Lewat kesempatan ini Kita akan sama-sama melihat bagaimana cara memutihkan gigi dan menghilangkan bau mulut yang banyak dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai gigi putih dan fresh.

Berikut adalah detail tentang cara memeutihkan gigi yang juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bau mulut,

  • Gosok gigi minimal 2x sehari pada pagi hari dan menjelang tidur, jadikanlah ini kebiasaan bagi Kita agar persoalan gigi kuning dan kusam serta bau mulut bisa segera Kita atasi.
  • Secara rutin ganti sikat gigi yang Kita pakai setelah 4 – 5 bulan agar bisa berfungsi maksimal, biasanya setelah 4 bulan atau bahkan kurang sikat gigi sudah mulai rusak, melebar, lembek dan tidak nyaman dipakai.
  • Pilihlah sikat gigi yang mampu menjangkau secara maksimal area dalam mulut dan memiliki bulu yang lembut serta aman bagi gusi (tidak melukai gusi)
  • Selalu menyikat lidah, jika belum tahu caranya di arrtikel berikutnya akarena disini adalah salah satu tempat bersarangnya kotoran dan bakteri penyebab bau mulut
  • Pilih pasta gigi yang tidak mengandung detergent dan memiliki kandungan flouride yang pas untuk mencegah timbulnya gigi berlubang dan kerusakan lainnya
  • Pernah menggunakan benang gigi ? Jika belum cari tahu cara menggunakan benang gigi ini, benang gigi ini berfungsi ntuk membantu mengangkat plak pada bagian-bagian yang susah
  • Sering-seringlah mengunyah permen karet yang low sugar, ini adalah salah satu cara memutihkan gigi dan menghilangkan bau mulut yang banyak dipraktekan orang barat, kenapa ? karena dengan mengunyah permen karet akan meningkatkan jumlah air liur dimana menurut berbagai sumber hal ini bisa membantu memebersihkan sisa-sisa makanan dan juga kandungan asam yang dapat merusak gigi
  • Mengurangi makanan yang mengandung gula seperti coklat salah satunya
  • Perbanyak minum air putih, termasuk setelah makan
  • Sering-seringlah mengkonsumsi buah-buahan segar yang berserat, karena hal ini juga akan membantu membersihkan gigi selain juga menyehatkan untuk badan
  • Selalau konsumsi makanan yang seimbang dan kaya akan kalsium seperti susu,keju, terlur, bayam dan lain sebagainya.

Demikian sedikit informasi yang bisa Kami sajikan melalui rangkuman cara memutihkan gigi dan menghilangkan bau mulut tak sedap ini. Ada baiknya ditambahkan untuk minimal 2 kali dalam setahun pergi ke dokter gigi Anda untuk berkonsultasi dan mendapatkan pendampingan dalam rangka melakukan kegitan perawatan gigi dan mulut ini. Semoga bermanfaat dan silahkan di share melalui jejaring sosial jika ada tema lain yang membutuhkan informasi ini. (/RCA)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status