CARA MEMUTIHKAN GIGI Dengan Cepat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Apa jadinya kalau gigi kita kuning? Wah, pastinya sangat tidak pede dan minder mau ketemu orang-orang. Ya, gigi kuning yang diakibatkan oleh flek bisa membuat seseorang menjadi minder karena malu. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin memiliki gigi yang putih. Gigi putih dan sehat membuat senyum menjadi lebih mempesona dan menawan. Akan tetapi, tak jarang orang kesulitan untuk membuat giginya lebih putih berseri.

Cara memutihkan gigi dengan cepat_1

Apa saja sih hal yang harus dilakukan agar memiliki gigi putih dengan cepat? Berikut ini jawabannya, cara memutihkan gigi dengan cepat dan mudah,

Ganti pasta gigi dengan siwak

Mengganti pasta gigi yang berbahan detergen dengan siwak merupakan pilihan yang tepat untuk memutihkan gigi. Siwak merupakan akar atau dahan pohon yang dimanfaatkan untuk memutihkan, membersihkan sekaligus menyehatkan gigi dan mulut. Gunakan siwak yang lembut dan higienis untuk dijadikan pasta gigi alami, untuk mengatasi gigi kuning dan menguatkan gigi Anda. Siwak sebenarnya sudah dimanfaatkan sejak zaman Rasulullah SAW untuk membersihkan gigi, sebelum beredarnya pasta gigi di pasaran seperti saat ini.

Mengkonsumsi apel

Apel merupakan pasta gigi alami yang efektif membuat gigi lebih putih, bersih dan sehat. Karena apel memiliki banyak kandungan kalsium yang sangat baik untuk gigi. Anda juga bisa membawa apel ketika hiking sebagai alternatif pasta gigi alami tanpa detergen.

Gunakan pasta lemon dan garam

Anda juga bisa memanfaatkan lemon dan garam sebagai pasta gigi untuk memutihkan gigi secara alami. Caranya yaitu dengan mencampur beberapa tetes lemon dengan sedikit garam. Lalu, gunakan pasta tersebut untuk menggosok gigi Anda secara teratur.

Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran

Anda juga harus membiasakan diri untuk mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan untuk menyehatkan gigi dengan efektif dan alami. Buah-buahan dan sayuran mengandung banyak nutrisi dan juga kandungan yang baik untuk gigi putih.

Memanfaatkan biji buah pinang

Anda juga bisa memanfaatkan biji buah pinang untuk menjaga kesehatan gigi. Biji buah pinang ini ternyata dapat dimanfaatkan untuk memutihkan gigi secara alami. Adapun caranya yaitu dengan cara membakar biji buah pinang ini sampai hangus lalu haluskan lagi dan gosokkan biji buah pinang tersebut pada gigi dengan kain katun. Lakukan cara ini secara teratur 2 minggu sekali dan lihat hasilnya!

Sikat gigi secara teratur

Cara selanjutnya untuk memutihkan gigi adalah dengan menyikat gigi secara teratur setiap hari sebanyak 2x sehari. Ketika bangun tidur dan sebelum tidur malam. Namun, Anda tidak disarankan untuk menyikat gigi setelah makan. Pilihlah sikat yang memiliki tekstur yang lembut agar gusi tidak luka, dan gosokkan gigi secara perlahan.

Nah, itulah 6 cara memutihkan gigi dengan cepat secara alami yang bisa Anda praktekkan di rumah dengan mudah.

Kesimpulan : Gigi putih dan sehat membuat senyum menjadi lebih mempesona dan menawan. Akan tetapi, tak jarang orang kesulitan untuk membuat giginya lebih putih berseri. Semoga dengan artikel cara memutihkan gigi dengan cepat ini bisa membantu teman-teman semua dalam mendapatkan gigi yang bersih, putih, sehat dan kuat.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status