CARA MEMUTIHKAN GIGI dengan Mudah Tanpa Harus Datang ke Dokter Gigi

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Gigi dengan Mudah Tanpa Harus Datang ke Dokter Gigi

Kini, kita bisa memiliki cara memutihkan gigi yang mudah dan bisa dilakukan sendiri tanpa doketr gigi. Beberapa bahan alami akan sangat berguna dalam proses ini. Demi hasil yang sempurna, perawatan teratur sangat dianjurkan. Beberapa makanan dan minuman tertentu bahkan perlu untuk dikurangi agar tidak merusak warna putih gigi kita.

cara memutihkan gigi

(c) shutterstock.com

Susu, buah dan sayur adalah tiga bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuh tubuh, termasuk dalam penerapan cara memutihkan gigi. Cukup mengkonsumsi tiga bahan tersebut akan memberikan dampak positif pada warna putih gigi kita. Kalsium pada susu dan beberapa produk susu sangat baik untuk kesehatan gigi. Lagipula, susu juga memiliki kandungan asam laktat yang mampu mencegah gigi keropos dan coklat. Kemudian, buah juga baik unutk gigi, terutama buah yang bertekstur renyah seperti apel, wortel, atau seledri. Khusus stroberi, menggosok-gosokkannya ke gigi membantu vitamin C didalamnya untuk membersihkan plak gigi. Peran vitamin C disini akan sangat penting bagi anda yang hendak memutihkan gigi. Untuk mendapatkan asupan vitamin C ini tentunya akan sangat mudah bagi anda.

Selain ketiga bahan alami yang disebut di atas, beberapa bahan lain juga bermanfaat dalam cara memutihkan gigi. Misalnya permen karet, secara tidak langsung mengunyah permen karet akan meningkatkan produksi liur yang mengandung enzim yang berguna melindungi gigi kita dari noda dan kotoran. Selain itu, soda kue juga dapat digunakan sebagai pasta gigi yang dapat mengangkat lapisan tipis pada gigi. Namun, hanya gunakan soda kue ini satu atau dua kali dalam sebulan sesuai dengan hasil konsultasi teman-teman dengan ahlinya. Kemudian, berkumur dengan minyak kelapa sangat membantu dalam mengangkat kotoran yang menempel pada gigi kita.

Beberapa cara ini akan lebih maksimal dalam membantu memutihkan gigi jika dibarengi dengan melakukan konsultasi terlebih dulu dengan dokter gigi teman-teman semua. Catatlah beberapa hal yang teman-teman temukan di internet dan bawalah untuk berdiskusi dengan dokter, pilihlah cara yang paling sesuai untuk teman-temans esuai dengan rekomendasi dari ahlinya.

Gigi yang sehat dan putih akan meningkatkan kepercayaan diri kita. Menjaganya agar tetatp sehat dan putih sangatlah penting demi penampilan maksimal dengan senyum yang memukau. Selain menjaganya dari beberapa makanan dan minuman yang dapat merusak, menjaganya dengan beberapa makanan sehat juga perlu. Selain caranya yang mudah tanpa harus mendatangi doketr gigi, beberapa bahan dalam cara memutihkan gigi tersebut sangat mudah ditemukan.(Ayla/Hil)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status