Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami Menggunakan Kentang

Cara memutihkan ketiak hitam dengan cepat secara alami dan aman menggunakan kentang akan kita bahas melalui artikel kali ini. Sebetulnya ada banyak sekali cara untuk membantu memutihkan dan memebrsihkan ketiak ini tetapi kenapa kentang yang kami khususkan bahas melalui artikel ini? Hal ini semata-mata hanya kami dasarkan pada popularitas dan trend serta banyaknya rekomendasi di social media akhir-akhir ini. Jadi bukan berarti hanya kentang saja yang bisa membantu kita dalam melakukan aktifitas ini, Cuma memang saat ini kentanglah yang sedang populer sangat cepat membantu mencerahkan bagian tubuh kita ini.

cara alami memutihkan kulit ketiak hitam

(c) shutterstock.com

Ketiak hitam bisa disebabkan karena beberapa hal, penyebab utamanya adalah terjadinya penumpukan dari sel kulit yang mati serta adanya kondisi pigmentasi dengan tingkat berlebih yang hal ini banyak disebabkan atau terjadi karena masalah penggunaan deodoran dan juga jumlah keringat setiap harinya, Hal inilah yang paling berpotensi menjadi penyebab ketiak kita menjadi hitam. Penyebab lain yang sering dikaitkan dengan masalah ini adalah kebiasaan mencukur bulu yang tidak benar dan sering mencabutinya pada satu waktu tertentu.

Sebagian besar dari Kita tentunya sedikit malu dan kurang percaya diri apabila orang lain mengetahui kalau ternyata kita memiliki kondisi ketiak dengan kulit yang hitam atau terkesan kotor. Apalagi kita yang sering menghadiri pesta dengan gaun khusus yang jika kita harus melambaikan tangan atau melakukan suatu gerakan tertentu maka orang akan melihat bagian ketiak kita. Aduh, nggak bisa membayangkan ya, semua pandangan mata pasti akan tertuju kesana.

Tentunya kondisi ketiak Kita yang bersih, cerah dan putih akan selalu kita dambakan setiap saat. Ketiak bersih yang putih dan cerah akan menumbuhkan rasa percaya diri disetiap suasana khususnya saat kita sedang menggunakan busana khusus saat menghadiri pesta atau keperluan lainnya. Nah, sobat Ayla, untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit ketiak seperti telah kami bahas diatas salah satunya adalah dengan memanfaatkan khasiat dari kentang sebagai pilihan cara memutihkan ketiak.

Apakah sobat Ayla sudah mengetahui apa manfaat dari kentang ini untuk kulit Kita? Mungkin saat ini Kita hanya mengetahui kalau kentang ini adalah pilihan bahan sayuran yang mudah didapatkan dan identik dengan sop, sambal goreng dan kentang goreng. Padahal perlu kiranya sobat Ayla ketahui bahwa kentang ini selain sangat lezat untuk dijadikan menu masakan bahan ini juga memiliki gizi yang cukup tinggi. Selain itu juga didalamnya terdapat kandungan karbohidrat serta vitamin C dengan jumlah yang cukup tinggi.

Oleh karenanya kentang ini telah mendapatkan banyak pengakuan bahwa didalamnya memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik untuk kesehatan Kita dan juga sudah banyak dipergunakan menjadi bahan dasar di dalam dunia kosmetik. Hal ini tentunya juga membuktikan bahwa buah sayuran kentang ini mempunyai khasiat dan manfaat yang cukup penting dalam membantu merawat kulit Kita. Dan salah satunya adalah sebagai pilihan cara memutihkan ketiak secara alami.

Cara membuat masker kentang untuk memutihkan ketiak

Silahkan ambil alat tulis untuk membantu mencatat karena sekarang kita akan mulai membahas bagaimana cara menggunakan kentang ini untuk membantu memutihkan kulit pada ketiak kita. Yuk kita mulai saja, mudah sekali koq! Cukup ambil 1 buah kentang ukuran sedang saja, kemudian kupas dan cuci bersih. Siapkan mangkok bening ukuran sedang dan parutan buah yang khusus dipakai untuk masker. Ok, sekarang parutlah kentang tadi semuanya. Jika sudah maka siapkan bagian kulit pada ketiak, pastikan dalam keadaan bersih dan kering. Oleskan hasil parutan kentang pada bagian ketiak teman-teman secara merata dengan sedikit tekanan ringan. Biarkan mengering alami selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit. Setelah itu segera bilas sampai bersih dan keringkan. Lakukan seminggu 2X atau menurut anjuran konsultan kecantikan teman-teman semua.

Demikian artikel tentang cara memutihkan ketiak hitam dengan cepat secara alami menggunakan kentang semoga bisa membantu dan masalah ini segera teratasi. Cara yang lain boleh juga dipakai asal sebelumnya dikonsultasikan dulu dengan ahli kecantikan di salon atau spa langganan sobat Ayla. Terima kasih atas kunjunganny dan salam cantik buat kalian semua.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status