Cara Memutihkan Kulit Badan dan Membuatnya Mulus

Punya kulit tubuh yang putih mulus jadi dambaan setiap wanita. Sehingga tak segan segala cara memutihkan kulit badan dipraktekkan tiap hari agar hal ini bisa cepat jadi kenyataan. Bukan hal yang aneh kalau wanita mendamba kulit yang putih. Putih itu identik dengan cantik. Siapapun akan terpana jika kita memiliki kulit yang putih dan bersih. Siapapun akan senang dengan kita. Apalagi bagi lawan jenis kita, pasti mereka tak akan habis-habis membicarakan kemulusan dan kecantikan kulit kita bersama rekan-rekannya.

cara memutihkan kulit badan

(c) shutterstock.com

Cara membuat kulit putih

Rahasia dan cara membuat kulit putih itu sebenarnya sudah diturunkan Tuhan sejak bumi ini diciptakan. Melalui aneka tumbuhan yang tumbuh di muka bumi ini terselip rahasia untuk membuat kulit jadi putih. Hal ini pernah dilansir di laman healthnbodytips.com dan beberapa situs populer di dunia lainnya sebelumnya. Seperti buah pepaya contohnya. Buah ini merupakan bahan pemutih kulit dan wajah secara alami. Pepaya yang sudah dhancurkan hingga halus dan kemudian dioleskan pada bagian tubuh secara rutin, hasilnya akan tampak dalam beberapa minggu ke depan. Kulit pun menjadi lebih putih, indah dan mulus. Baik juga untuk selalu makan pepaya sebagai cara pemutihan kulit dari dalam tubuh kita.

Alternatif lain untuk cara membuat kulit putih adalah dengan menggunakan tomat dan yoghurt. Tomat yang dihaluskan dicampur dengan yogurt sampai membentuk pasta yang kental. Lalu oleskan di wajah dan bagian kulit yang ingin tampak lebih putih. Diamkan selama sekitar 30 menit dan barulah kita bilas dengan menggunakan air hangat. Atau variasi lain ramuan pemutih kulit adalah dengan mencampur susu, jeruk nipis dan madu. Pastikan jeruk nipis yang digunakan masih segar. Lalu campur susu, cairan jeruk nipis, dan madu masing-masing sebanyak satu sendok makan. Campurannya kemudian bisa digunakan untuk obat pemutih wajah yang alamiah. Juga boleh digunakan pada bagian tubuh kita lainnya. Diamkan selama 20 menit sebelum membilasnya.

Kalau di dapur kebetulan tak terdapat kombinasi bahan ini, kita bisa gunakan cara memutihkan kulit badan cukup dengan jeruk nipis saja. Jeruk nipis yang diiris-iris itu kemudian digosokkan bagian dalamnya ke kulit kita. Gosokkan dengan gerakan melingkar agar meresap ke pori-pori kulit. Lalu biarkan selama sekitar 30 menit, kemudian kita bersihkan dengan air hangat. Melakukannya tiap hari sangat dianjurkan agar kulit wajah dan badan cepat jadi putih dan mulus. Teman-teman ingin mencoba trik memutihkan kulit yang mana? beberapa cara dari situs terkenal dunia telah kami coba rangkum untuk sobat Ayla semua disini.

Tentang pilihan cara membuat kulit putih

Salah satu cara memutihkan kulit badan dalam 1 minggu dengan jeruk nipis yang hasilnya cepat alami dan tradisional cocok untuk pria dan wanita sangat banyak peminatnya, silahkan gunakan fasilitas pencarian untuk menemukan artikel kami tentang hal itu.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status