CARA MEMUTIHKAN KULIT DENGAN ALPUKAT

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat

Cara memutihkan kulit dengan alpukat. Buah alpukat merupakan salah satu buah yang cukup digemari masyarakat. Alpukat memiliki nama ilmiah Percea Americana. Buah ini merupakan buah musiman, artinya tidak sepanjang tahun dapat berbuah. Tekstur buah alpukat sangatlah lembut, rasanya juga sangat nikmat jika dicampur dengan bahan lain, seperti susu coklat. Bentuk buah alpukat mirip dengan buah pir. Warna kulit buah ini berwarna hijau jika belum matang dan akan mengalami perubahan warna ketika sudah matang. Namun, perubahannya tidak begitu signifikan.

cara memutihkan kulit dengan alpukat

(c) shutterstock.com

Buah alpukat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya yaitu untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan lembab. Pasti teman-teman menginginkan kulit tubuh yang putih dan lembab. Alpukat dapat menjadi alternative bahan yang dapat digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan lembab. Cara alami ini sudah banyak dilakukan oleh berbagai tempat salon kecantikan. Bahan yang bersifat alami ini banyak digunakan untuk melakukan perawatan kulit karena aman untuk digunakan.

Kandungan zat yang terdapat pada buah alpukat antara lain vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K. Selain itu, buah alpukat juga mengandung senyawa seperti potassium dan zat besi. Salah satu vitamin yang dibutuhkan oleh kulit yaitu vitamin E dan vitamin C. Kedua vitamin tersebut terdapat pada buah alpukat. Vitamin E dan C sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Vitamin E akan menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam kulit. Radikal bebas akan sangat membahayakan kesehatan kulit. Selain itu, radikal bebas akan membuat kulit menjadi kusam dan bersisik. Sedangkan vitamin C akan membatu proses regenerasi kulit sehingga dapat berjalan dengan cepat. Kulit memiliki sel kulit mati yang dapat meregenerasi kulit secara alami. Dengan vitamin C, maka proses regenerasi akan semakin cepat. Sehingga, proses pergantian sel mati akan segera digantikan dengan sel kulit yang baru.

Tips dan cara memutihkan kulit dengan alpukat

Cara menggunakan buah alpukat untuk merawat kulit agar menjadi lebih putih dan lembab yaitu dengan menyiapkan buah alpukat yang memiliki kualitas yang baik. Teman-teman harus mengambil daging buah alpukat hingga bersih. Jangan sampai bagian yang berwarna hijau ikut terbawa daging buahnya. Daging buah alpukat dihancurkan hingga benar-benar lembut. Hal ini bertujuan agar mudah untuk diaplikasikan pada kulit. Teman-teman harus mengaplikasikan buah alpukat yang sudah dihaluskan. Gosokkan buah alpukat yang sudah dihaluskan hingga benar-benar merata. Akan tetapi, sebelum menggunakannya, teman-teman harus membersihkan kulit hingga benar-benar bersih agar semua kotoran yang menempel dapat hilang dengan sempurna. Mudah sekali bukan cara memutihkan kulit dengan alpukat ini ? Siap untuk mencoba ?

Cara memutihkan kulit dengan alpukat agar bisa maksimal

Cara memutihkan kulit dengan alpukat ini butuh kesabaran dan kedisiplinan. Teman-teman harus melakukannya secara teratur. Hal ini agar hasil yang diperoleh dapat maksimal dan pastinya teman-teman akan merasa puas dengan apa yang diperoleh. Teman-teman harus melakukan ini sebanyak 2 kali dalam satu minggu. Meskipun teman-teman melakukannya dengan teratur, buah alpukat tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan kulit. (Ayla/Dwi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status