Cara Memutihkan Kulit dengan Cepat dan Aman Dipakai

Siapapun pasti ingin tahu bagaimana cara memutihkan kulit dengan cepat. Apalagi jika kita hanya butuh waktu lima menit setiap harinya untuk membuat wajah dan kulit jadi putih. Penasaran bagaimana caranya? Mari baca sampai selesai artikel memutihkan kulit ini yang pernah dilansir laman mommygreenest.com sebelumnya.

cara memutihkan kulit dengan cepat

(c) shutterstock.com

Tips memutihkan kulit tubuh dengan aman

Tips memutihkan kulit tubuh dan wajah dengan hanya butuh lima menit setiap harinya adalah dengan menggunakan jeruk nipis dan madu. Teman-teman pasti memiliki kedua bahan ini di rumah. Kedua bahan ini bukan saja mampu membuat kulit jadi putih, namun juga bisa menyingkirkan keriput, kulit kendor dan bintik-bintik hitam di wajah. Cara alami ini sangat mudah dilakukan dan yang terpenting efektif bagi kulit kita.

Penyebab timbulnya bintik hitam di wajah karena sengatan sinar matahari. Sehingga kemudian membuat produksi melanin meningkat dan akhirnya timbul bintik-bintik hitam. Untuk mengatasi hal ini, satu-satunya cara adalah dengan membuat kulit itu terkelupas secara alami sampai akhirnya bintik hitam itu menghilang dan kemudian digantikan oleh kulit baru. Jeruk nipis mampu untuk menghilangkan noda hitam di wajah ini, selain juga membuat kulit lebih cerah. Tips memutihkan kulit tubuh dan wajah dengan menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah. Kita hanya perlu membelah jeruk nipis menjadi dua, dan mengoleskan bagian isinya ke kulit wajah kita. Kandungan jeruk nipis ini bakal membantu menyingkirkan sel-sel mati, meningkatkan sirkulasi di wajah dan merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Kita hanya butuh lima menit untuk melakukannya tiap hari. Jadi sangat mudah dan hemat waktu.

Lalu setelah dibersihkan, tips memutihkan kulit tubuh berikutnya adalah dengan menggunakan madu. Oleskan madu itu pada kulit wajah kita. Ini akan membantu menjaga kelembaban kulit dan mengobati jerawat. Setelah dioleskan merata, kita bisa diamkan selama 20 menit. Lalu kita bilas sampai bersih. Lakukan kedua langkah ini setiap hari agar kulit jadi putih, bersih, dan kencang. Selain melakukan kedua tips ini, tentu kita juga perlu selalu jaga kulit kita agar tak terkena sinar matahari langsung. Teman-teman mau mencoba trik mudah merawat kulit ini?

Catatan tentang tips memutihkan kulit tubuh

Cara memutihkan kulit dengan cepat dan alami serta mudah juga aman namun murah tentunya sangat diminati.Dan hampir semua cara alami ini relatif lebih aman dipakai daripada produk-produk pabrikan, khususnya untuk pemakaian jangka panjang. Tetapi kenyataannya yang sering menghambat seseorang untuk menerapkan cara yang alami adalah karena sedikit memakan waktu atau sering diistilahkan ribet. Padahal sebetulnya nggak juga, selama kita fokus pada hasil akhirnya maka tidak akan terasa berat untuk menjalankannya meskipun harus setiap hari. Keputusan ada pada sobat Ayla semua, mau pakai cara yang mana? (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status