CARA MEMUTIHKAN KULIT Dengan Krim Alami Buatan Sendiri

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Krim Alami Buatan Sendiri

Jumpa lagi sama mimin disini, apa kabar semuanya ? baik, harus baik ya, harus sehat dan ceria sepanjang waktu. OK, kali ini mimin ingin ngebahas tentang cara memutihkan kulit, hmmm capa sih yang nggak ingin tampil bersih mempesona dengan kulit putih, nggak adakan. Tidak dapat di pungkiri bahwa pada kenyataannya hampir semua kaum hawa sangatlah mendambakan untuk mempunyai kulit putih berseri dan mempesona. Hal ini pulalah yang menyebabkan sebagian besar dari kita rela mengeluarkan banyak uang dan merogoh saku lebih dalam untuk membeli aneka produk produk kecantikan yang konon dipercaya mampu dan berkhasiat untuk memutihkan kulit. Namun kenyatannanya, tidaklah semua produk-produk pemutih kulit itu aman untuk digunakan bagi kulit Anda.

cara memutihkan kulit

Nah Ladies baca ini, dari pada kita-kita ini galau dalam memilih-milih produk yang pas untuk memutihkan kulit, lebih baik kita membuatlah sendiri cream pemutih kulit dari bahan – bahan alami. Menurut beberapa sumber terpercaya di internet, dijelaskan bahwa Anda bisa membuat sendiri krim memutihkan kulit ini di rumah yang terbuat dari beberapa bahwan alami yaitu campuran susu, lemon, dan juga madu.

Tentang cara memutihkan kulit dengan bahan – bahan ini dan cara membuatnya akan coba mimin bahas sedikit disini. Dan sebelumnya mimin selalu nasehatkan ada baiknya selalu konsultasikan dengan konsultan kecantikan Anda sebelum mempraktekannya atau minial bisa ditanyakan dengan teman lain yang pernah mengggunakananya. Ok sekarang kita bahas cara membuatnya, pertama kali peraslah lemon terlebih dahulu, tepatkan pada tempat yang bersih dan higienis. Lalu kemudian campurkan 1 sendok teh saja dari air perasan lemon tadi dengan 1 sendok teh produk susu bubuk dan juga tambahkan 1 sendok teh madu asli yang berkualitas. Kemudian setelah itu, aduklah terus hingga seluruh bagian dari bahan tersebut bisa tercampur dengan baik dan merata.

Setelah siap lalu bersihkan bagian dari kulit tubuh yang ingin di olesi dengan menggunakan campuran tersebut. Pastikan benar – benar bersih ya Ladies. Lalu setelah itu, oleskan campuran tadi pada seluruh bagian kulit yang Anda inginkan dan kemudian diamkan selama kurun waktu kurang lebih antara 15 hingga 20 menit saja. Kemudian yang harus Ladies lakukan setelahnya adalah, bersihkan daerah kulit yang Anda olesi tadi dengan cara membilasnya menggunakan air bersih.

Ini bukanlah rahasia lagi, sudah banyak diketahui jika ketiga bahan tersebut memiliki manfaat untuk memutihkan kulit dan sangat banyak digunakan sebagai cara memutihkan kulit. Selain daripada itu, madu ini juga berkhasiat untuk membantu melembabkan kulit. Namun perlu dicatat, jika ternyata Anda termasuk memiliki jenis kulit yang cukup sensitif sebaiknya Anda hindari untuk menggunakan lemon, karena apa ? lemon ini dapat menimbulkan alergi.

Nah bagaimana, Ladies ? Cukup simple dan mudahkan cara bikin krim alami sendiri untuk memutihkan kulit. Selamat mencoba ya semoga bermanfaat.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status