Cara Memutihkan Kulit Leher Sekaligus Mengencangkan Dengan Masker Bengkoang

Kalau sebelumnya kita sudah ngebahas tentang cara memutikan kulit leher dengan bahan air beras (tajin), jeruk nipis dan juga yogurt, apakah teman-teman sudah mencatat dan berkonsultasi dengan konsultan kecantikan di salon langganan tean-teman. Jika belum sekalian dech catat yang satu ini, karena kali ini kita akan membahas tentang bagaimana memutihkan leher sekaligus mengencangkan dengan menggunakan bahan alami bengkoang.

cara memutikan kulit leher

(c) shutterstock.com

Selalu memperhatikan kecantikan dengan secara rutin melakukan perawatan wajah seperti halnya facial serta face treatment yang lain adalah sesuatu yang sangat penting dan sangat dibutuhkan. Tetapi terkadang kita lupa bahwa ada satu daerah yang sangat cepat muncul tanda-tanda penuaan dini yang tidak pernah diperhatikan, yaitu bagian leher. Oleh karena itu kali ini kita akan bahas lagi tentang cara memutihkan kulit leher yang sekaligus membantu mengencangkannnya.

Mereka yang sering lupa dalam merawat daerah ini sering megeluhkan kenapa dibagian leher sudah tampak muncul garis-garis halus tanda penuaan dini. Pastinya teman-teman nggak mau dong ya ngalamin hal ini, bagaimanapun hal ini akan sangat mempengaruhi penampilan kita. Kulit yang kendor dan sudah muncul garis-garis halus akan membuat kita tampak sedikit tua dan mengurangi kecantikan kita. Untuk itu ada baiknya teman-teman catat cara memutihkan kulit leher berikut ini. Yuk kita mulai,

Bahan-bahan yang diperlukan adalah 1 buah bengkoang ukuran sedang, kemudian ½ gelas medium susu dan 1 sdm bahan alami madu asli. Untuk cara membuatnya pertama-tama kupaslah bengkoang dan cuci bersih kemudian di parut. Campurkan hasil parutan dengan madu serta susu. Terakhir aduk-aduk sampai benar-benar rata

Saran pemakaian! Usapkan masker bengkoang ini pada seluruh bagian leher sampai dibawah dagu, hindarilah area mata. Lakukan pemijatan ringan ke arah atas dan jangan terlalu keras. Biarkan selama kurang lebih 15 menit agar maksimal setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih yang dingin. Mudah sekalikan sobat Ayla, bagaimana tertarik untuk mengaplikasikannya ? sabar dulu selesaiin dulu bacanya.

Catatan tentang cara memutihkan kulit leher ini

Susu memang sangat efekif dalam membantu menutrisi serta menjaga kulit kita agar terjaga keremajaanya serta terlihat muda. Dan dengan paduan bahan alami bengkoang serta madu, maka kulit leher kita akan selalu terjaga keindahannya, kencang dan cantik serta lembut saat disentuh.

Nah, untuk membantu dalam perawatan rutin sehari-hari, maka bisa juga sobat Ayla mengaplikasikan lotion khusus leher yang berbahan alami sama dengan pilihan cara memutihkan kulit leher tadi untuk membantu menjaga kelembapan dari kulit di area sekitar leher. Jangan sampai lupa ya !? mulai saat ini selalu beri perhatian juga pada leher kita, jangan dibiarkan tidak terawat dan mulai mengendur serta mulai muncul garis-garis kerutan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ya.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status