Cara Memutihkan Kulit Tangan Yang Mudah Untuk Dilakukan

Anda merasa kesal dengan warna kulit tangan anda yang terlihat lebih gelap dan kusam dengan bagian kulit di daerah lainnya karena lebih sering terkena paparan sinar matahari?Tentu saja dapat memaklumi hal tersebut, karena tangan merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sering anda gunakan untuk bersentuhan dengan orang lain, sehingga menjadi perhatian dari orang lain. Namun, anda tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut, karena berikut ini ada tips dan cara memutihkan kulit tangan anda, sehingga tangan anda tidak lagi terlihat kusam.

Cara Memutihkan Kulit Tangan

(c) shutterstock.com

Cara memutihkan kulit tangan yang sangat mudah itu adalah sebagai berikut :

Cara memutihkan kulit tangan menggunakan pisang

Jangan hanya berpikir bahwa buah pisang hanya baik untuk melancarkan pencernaan anda, sehingga dapat mencegah sembelit.Seperti merawat bagian kulit lainnya yangpaling sering digunakan, anda perlu membuatnya seperti masker terlebih dahulu.Untuk hasil yang lebih optimal dan efektif, anda bisa menambahkan madu dan gula sebanyak dua sendok makan untuk masing-masingnya.Lalu anda tinggal mengaplikasikannya pada tangan anda untuk mendapatkan hasilnya.

Cara memutihkan kulit tangan menggunakan wortel

Mungkin selama ini anda hanya mengetahui bahwa wortel baik untuk kesehatan mata anda sehingga dapat mencegah mata anda dari kerabunan. Namun, wortel memiliki manfaat lain yaitu dapat memutihkan kulit anda khususnya pada bagian tangan. Anda bisa menghaluskan wortel dengan caramemarutnya, lalu untuk menambah khasiatnya anda bisa menambahkan sedikit body lotion yang biasa anda gunakan, yang juga memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit.Dan masker untuk memutihkan kulit tangan anda siap untuk anda gunakan.

Cara memutihkan kulit tangan menggunakan kopi

Bagian dari kopi yang biasa anda gunakan untuk memutihkan kulit adalah ampas kopi yang sudah anda seduh, dan tentu saja tidak dengan menggunakan gula.Setelah anda mendapatkan ampas kopi seperti yang anda inginkan, anda perlu menambahkan madu untuk menambah khasiatnya.Lalu anda tinggal mengaplikasikannya pada tangan dan menunggunya hingga beberapa lama sebelum anda membersihkannya dengan air.

Cara memutihkan kulit tangan menggunakan beras

Untuk mendapatkan hasil yang baik, tentu anda perlu menggunakan beras yang memiliki kualitas beras yang baik pula.Anda hanya bisa menggunakan beras yang sudah dihaluskan terlebih dahulu.Setelah anda mendapatkan beras yang halus, lalu anda perlu mencampurkannya dengan minyak zaitun agar manfaatnya lebih terasa.Setelah teksturnya menjadi seperti masker, anda tinggal mengaplikasikanya pada tangan anda.

Menggunakan baju yang panjang

Cara memutihkan kulit tangan yang juga sangat mudah untuk anda lakukan adalah dengan menggunakan baju dengan lengan yang panjang, sehingga tidak akanterkena paparan sinar matahari secara langsung.Jika anda menyetir motor, gunakan juga kaus tangan untuk melindungi bagian tangan terluar anda.

Selamat mencoba beberapa cara memutihkan kulit tangan di atas. Lakukanlah secara teratur untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal.(Ayla/Ven)


DMCA.com Protection Status