Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Alami Cepat dan Mudah

Sudah merasa mencoba semua cara memutihkan kulit tubuh? Namun sampai sekarang hasilnya belum kelihatan juga? Kalau teman-teman merasa demikian, bisa jadi karena upaya pemutihan kulit yang dilakukan tidak menyeluruh. Artinya hanya sepenggal-sepenggal. Jika begitu sudah pasti akan sulit terasa hasilnya dalam waktu singkat. Sebab untuk membuat kulit putih ini perlu usaha yang menyeluruh. Semua usaha yang kita lakukan hendaknya tertuju pada pemutihan kulit. Dengan begitu perubahan warna kulit akan lekas terjadi.

cara memutihkan kulit tubuh

(c) shutterstock.com

Tips memutihkan kulit tubuh

Mudahnya begini, seperti apa yang dilansir laman skinwhiteningforeversecrets.com. Dalam tips memutihkan kulit itu kita bukan saja melakukan hal-hal yang dapat memicu kulit menjadi putih, namun juga perlu menghindari hal-hal yang dapat menghambat pemutihan kulit. Contohnya seperti merokok. Perilaku tak sehat ini juga menjadi sebab kulit menjadi kering dan dapat meninggalkan warna kusam, selain juga membuat kulit cepat tua. Untuk itu kita perlu menghindari merokok atau pun terkena asap rokok. Demikian juga dengan terkena sinar matahari langsung. Dan juga kurang makan makanan yang penuh nutrisi. Itu juga bisa menajdi kulit pucat dan tidak sehat.

Sementara yang perlu kita lakukan untuk membuat kulit jadi putih adalah dengan menggunakan pemutih kulit alami. Banyak bahan pemutih kulit alami yang bisa kita buat sendiri. Misalnya dari madu,jeruk nipis, pepaya, tomat, telur dan kentang. Semua itu mampu membuat kulit lebih putih dan cerah. Dalam tips memutihkan kulit diajarkan bagaimana menjadikan bahan tersebut sebagai pemutih yang ampuh bagi kulit. Umumnya dengan menghaluskannya lalu dioleskan pada kulit kita. Cara ini terbilang mudah. Sebab bahannya mudah didapatkan dan cara membuatnya juga tidak sulit.

Tentu saja ketika mempraktekkan tips memutihkan kulit ini butuh waktu agar terasa hasilnya. Namun bisa dikatakan setelah satu bulan, hasilnya akan mulai kelihatan. Satu bulan merupakan periode regenerasi kulit. Saat itulah sel-sel kulit yang mati digantikan oleh sel kulit yang baru. Jika kita melakukan perawatan kulit alami secara benar dan kontinue, tentu hasilnya sudah bisa kita rasakan dalam jangka waktu tersebut. Cara ini permanen, yang penting kita selalu rutin melakukan perawatan kulit.

Catatan tentang tips memutihkan kulit tubuh

Beberapa waktu yang lalu ada yang menanyakan tentang bagaimana cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat dengan jeruk nipis dalam 1 minggu. Hal ini sudah pernah kami bahas secara detail dalam beberapa artikel sebelumnya. Satu hal yang perlu sobat Ayla ingat adalah tulisan kami disini sebagian adalah berdasarkan pengalaman orang lain. Sehingga apa yang cocok dipakai orang lain belum tentu cocok kita pakai. Itulah kenapa di setiap artikel kami selalu menyarankan untuk tetap berkonsultasi dulu dengan ahlinya sebelum memilih sebuah tips atau cara untuk Kita pakai. Hal ini juga dikarenakan jenis kulit kita ini berbeda-beda dan karakternya juga berbeda-beda termasuk dengan masalah alergi atau tidak dengan bahan tertentu. Jangan malas untuk berkonsultasi ya! temukan yang terbaik dengan pendam[ingan dari ahlinya.(Ayla/IDr)


DMCA.com Protection Status