Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Bahan-bahan yang Mudah Ditemukan

Ada banyak sekali cara memutihkan kulit tubuh yang bisa kita temui di internet, tapi tidak semuanya benar lho! Terkadang kita harus selektif dalam memilih beberapa metode pemutihan kulit yang akan kita pakai, sehingga kulit kita tidak hanya akan tampil lebih cerah, tapi juga sehat. Salah satu cara termudah untuk membuat kulit cerah adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Ya, tidak perlu datang ke ahli kulit atau membeli produk-produk mahal, cukup dengan beberapa bahan dapur yang umum kita bisa mencerahkan kulit dengan sangat mudah. Tertarik untuk mencobanya?

cara memutihkan kulit tubuh

(c) shutterstock.com

Mandi susu itu bukan hanya istilah lho teman-teman! Bahkan konon katanya kecantikan Cleopatra dari mesir berasal dari kebiasaannya mandi susu tiap hari. Ya, lulur susu memang dipercaya dapat mencerahkan warna kulit dan mengangkat sel kulit mati dengan maksimal. Teman-teman bisa mencoba metode pencerahan kulit ini dengan menggunakan susu murni atau susu bubuk tanpa gula yang dituang ke dalam bathtub, kemudian mandi seperti biasa sambil menggosok seluruh badan. Dengan cara memutihkan kulit tubuh ini, dijamin tubuh teman-teman akan tampil lebih putih dan menawan!

Lulur jeruk nipis dan putih telur juga dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan menawan. Cara memutihkan kulit tubuh dengan bahan ini cukup mudah, teman-teman hanya perlu mencampurkan putih telur dan beberapa tetes jeruk nipis untuk dibalurkan di seluruh tubuh. Efek dari lulur telur ini bukan hanya bisa memutihkan penampilan kulit lho, tapi juga bisa membuat kulit tampil lebih kencang dan segar. Ekstrak jeruk nipis juga berguna untuk menghilangkan aroma amis dari putih telur yang digunakan.

Dengan melakukan trik memutihkan kulit tersebut secara teratur, teman-teman pasti akan mendapatkan warna kulit yang cantik dan sangat menawan. Ya, hanya dengan bahan-bahan yang mudah, kita bisa membuat kulit menjadi lebih menarik dalam waktu yang tidak terlalu lama. Semoga berhasil dengan cara memutihkan kulit tubuh tersebut, dan semoga teman-teman bisa mendapatkan kulit putih idaman!(Ayla/Pan)


DMCA.com Protection Status