Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Bengkoang dan Jeruk Nipis

Cara memutihkan kulit tubuh dengan bengkoang dan jeruk nipis akan kita bahas melalui artikel kali ini. Warna kulit kuning langsat yang lebih cenderung ke sawo matang identik dengan warna kulit wanita di Indonesia. Dan menariknya adalah, warna kulit yang konon katanya sangat dikagumi oleh orang bule ini masih saja dirasa kurang pas oleh sebagian wanita di Indoensia. Alasannya adalah, adanya anggapan bahwa kulit yang putih dan bersih adalah kulit yang paling pas dan ideal buat mereka.

cara memutihkan kulit dengan bengkoang

(c) shutterstock.com

Dengan tingginya keinginan itu maka kemudian sebagian dari teman-teman kita ini memutuskan untuk segera pergi ke dokter kulit ataupun mengunjungi klinik kecantikan ternama untuk bisa mendapatkan serangkaian perawatan dan bahkan juga beberapa jenis obat-obatan yang akan digunakan untuk membantu proses memutihkan kulit. Hmmm … sampai segitunya ya, padahal jika kita tahu? Sebenarnya alam ini sudah banyak memberikan bermacam bahan alami yang bisa dimanfaatkan guna membantu perawatan kecantikan kulit kita, termasuk untuk pilihan cara memutihkan kulit tubuh juga.

Jadi akan lebih baik menurut kami daripada kita bingung dengan adanya beragam jenis pilihan cara memutihkan kulit tubuh yang biayanya juga tidak murah tentunya, mungkin teman-teman bisa mencoba beberapa cara yang lebih murah, mudah dan aman yang kami sajikan di blog sederhana ini. Salah satu pilihan bahan alami untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit adalah bengkoang. Manfaat buah yang satu ini khususnya dibidang perawatan kulit sudah tidak diragukan lagi. Buah Bengkoang ini sudah sejak lama digunakan untuk membantu mencerahkan kulit dan memutihkannya, mari kita lihat cara menggunakannya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah bengkoang ukuran sedang 1 buah dan jeruk lemon ukuran sedang 1 buah. Kemudian cara membuatya adalah, pertama-tama kita kupas dan cuci bengkoang, potong dadu ukuran sedang. Haluskan dengan cara di blender dan tiriskan. Ambil jeruk lemon, belah jadi dua bagian dan peras. Campur air jeruk lemon dengan buah bengkoang yang telah dihaluskan.

Saran pemakian! Oleskan lulur ini keseluruh bagian tubuh yang diinginkan secara merata. Setelah merata maka diamkan sejenak selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan dengan cara dibilas dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukanlah proses ini minimal 1 minggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Penjelasan tambahan cara merawat kulit tubuh dengan bengkoang ini

Dengan menambahkan air jeruk lemon didalam lulur atau masker ini maka akan membantu dalam memeberikan asupan vitamin C ke tubuh kita. Dimana hal ini sangat baik dan bermanfaat untuk membantu dalam mencerahkan kulit dengan cara yang alami. Dengan kulit yang cerah secara otomatis akan menimbulkan kesan bersih dan putih sesuai dengan yang kita inginkan.

Untuk memaksimalkan cara memutihkan kulit tubuh atau lebih tepatnya cara mencerahkan kulit tubuh ini maka ada baiknya konsultasikan juga dengan ahli kecantikan di spa and salon yang terkenal dikota teman-teman. Selain itu sesuaikanlah pilihan sabun yang teman-teman gunakan untuk mandi. Yaitu dengan menggantinya dengan pilihan sabun mandi yang mengandung bahan alami bengkoang juga dan diiringi dengan pemakaian produk pemutih kulit alami yang juga berbahan dasar bengkoang jika teman-teman menghendakinya. Dengan memadukan cara ini maka kulit yang cerah, sehat dan tampak putih akan segera teman-teman dapatkan.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status