Cara Memutihkan Kulit Tubuh secara Alami dan Cepat

Teman-teman sedang mencari cara memutihkan kulit alami yang cepat? Tepat sekali! Sebab kali ini kita akan membahas bagaimana cara membuat kulit tubuh menjadi putih. Topik yang membahas pemutihan kulit memang kerap dicari di internet. Wajar saja, karena dengan kulit tubuh yang putih mulus pasti akan membuat penampilan menjadi bertambah oke. Kita pun akan merasa lebih cantik dan bakal menjadi pusat perhatian lawan jenis. Wanita dengan kulit tubuh yang putih memang menjadi idaman para pria masa kini.

cara memutihkan kulit

(c) shutterstock.com

Namun sayangnya banyak produk pemutih kulit yang beredar di pasaran terkadang tak aman. Mungkin memang mampu membuat kulit cepat putih, namun efek yang ditimbulkan kadang sedikit “mengerikan”. Kulit kemudian menjadi rusak dan kehilangan keindahannya. Oleh karena itu yang terbaik memang berupaya membuat kulit putih dengan cara alami. Dengan menggunakan bahan alami dan cara-cara alami, hal ini dipandang lebih sehat bagi kulit kita yang berharga. Seperti halnya apa yang dilansir laman wikihow.com berikut ini.

Tips memutihkan kulit secara alami

Salah satu tips memutihkan kulit yang sering dipakai adalah dengan menggunakan perasan air jeruk nipis. Khasiat jeruk nipis sejak dulu dikenal bagus untuk membuat kulit sehat dan putih. Kandangan dari jeruk nipis mampu mengangkat sel-sel kulit yang gelap. Sehingga kulit kita pun kemudian menjadi putih dan bercahaya. Cara melakukannya sangat mudah. Kita ambil jeruk nipis, potong, peras air dan campur dengan air. Kemudian ambil kapas dan oleskan itu ke bagian kulit tubuh kita. Jika sudah tunggu selama 15 menit sebelum kita membersihkannya dengan air hangat. Kita tak perlu melakukannya tiap hari. Dua atau tiga kali seminggu sudah cukup untuk membuat kulit jadi putih. Asal dilakukan secara teratur, hasilnya kulit pun akan terlihat lebih putih dalam beberapa minggu mendatang.

Untuk perawatan kulit tubuh secara keseluruhan, sebaiknya mencoba tips memutihkan kulit dengan menggunakan susu yang dicampur lemok. Caranya, pada ember atau bak mandi berisi air hangat, kita tuangkan susu yang dicampur dengan lemon. Lalu aduklah sampai bahan alami pemutih kulit ini bercampur dengan air. Selanjutnya kita tinggal berendam dalam ember atau bak mandi itu selama 20 menit. Jika sudah, kita bisa bilas dengan air bersih. Kita bisa melakukannya rutin seminggu sekali. Dalam sebulan biasanya akan kelihatan hasilnya. Kulit tubuh jadi lebih putih secara alami.

Kita pun bisa mencoba tips memutihkan kulit dengan membuat bahan alami pemutih kulit tubuh yang terbuat dari yogurt dan madu. Yogurt berfungsi untuk mencerahkan kulit, sedang madu mampu melembabkan kulit. Kombinasi sempurna ini jika disatukan bakal menjadi ramuan pemutih kulit yang dahsyat. Kita tinggal campurkan kedua bahan ini dan kemudian mengoleskannya pada bagian tubuh kita. Lalu tunggulah sekitar 15 menit sebelum kita bisa dengan menggunakan air hangat. Memang banyak bahan alami yang berguna untuk memutihkan kulit kita. Khasiatnya pun akan cepat terasa. Dan yang lebih penting, cara ini sehat untuk tubuh kita, tanpa efek samping. Teman-teman mau mencobanya?

Catatan tentang tips memutihkan kulit

Cara memutihkan kulit secara alami untuk tubuh dan wajah juga tangan serta kaki sudah banyak kami sajikan melalui artikel kami disini, Kami berharap apa yang kami sajikan ini bermanfaat untuk sobat Ayla semuanya. And jangan lupa bantu share ya jika dirasa artikel ini bermanfaat dan banyak teman lain yang membutuhkan.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status