CARA MEMUTIHKAN KULIT Tubuh Secara Alami dan Cepat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami dan Cepat

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat dengan Alpukat, Bengkoang, Susu dan Youghurt akan kita bahas kali ini. Umumnya kaum wanita sangat menginginkan kulit yang putih, cerah dan bersih. Hal ini dikarenakan adanya anggapan bahwa memiliki kulit yang putih akan menyempurnakan setiap penampilan. Bayangkan saja jika kulit anda kusam dan tidak bercahaya, pastinya anda akan kesulitan menentukan warna pakaian yang sesuai. Lain halnya jika anda memiliki kulit putih dan bersih, pakaian apapun akan sesuai dengan jika dikenakan. Berikut ini kami akan berbagi bagaimana cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat untuk anda.

cara-memutihkan-kulit-tubuh-secara-alami-dan-cepat

Salah satu cara yang biasa digunakan oleh kebanyakan orang adalah memutihkan kulit tubuh dengan alpukat. Kandungan vitamin dalam alpukat seperti vitamin A, E, C dan juga zat besi ini, ternyata mampu memutihkan tubuh secara alami. Bahkan kandungan minyak dalam buah yang berwarna hijau ini dapat melembabkan kulit tubuh sehingga sangat cocok jika digunakan untuk anda yang memiliki kulit tubuh dan wajah yang kering.

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat

Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini bisa dilakukan dengan melumatkan buah alpukat menggunakan blender dicampurkan dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1 sdm. Setelah halus, balurkan alpukat tersebut ke seluruh bagian tubuh secara merata. Tunggu hingga 15 menit atau agak mongering dan terasa kaku di tubuh kemudian bilaslah dengan air bersih yang dingin.

Atau anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang sering dijual dalam kemasan yang tersedia di supermarket. Tentu saja cara penggunaannya lebih praktis dibandingkan anda harus melumatkan alpukat terlebih dulu. Anda bisa langsung mengoleskan minyak alpukat ke seluruh area tubuh dan mandi 15 menit kemudian untuk membersihkan minyak yang menempel.

Sebaiknya, cara diatas dilakukan sebelum anda mandi. Setidaknya lakukan cara tersebut minimal sekali dalam sehari. Hasil yang anda peroleh dengan cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat ini akan terlihat setidaknya selama 3 minggu. Lakukan cara ini terus menerus untuk mendapatkan hasil yang optimal sehingga kulit tubuh anda menjadi putih dan bersih.

Cara memutihkan kulit lainnya

Memutihkan wajah dengan bengkoang. Seperti yang sudah banyak kita ketahui, buah bengkoang ini banyak dipakai untuk bahan campuran pada beberapa produk pemutih wajah yang dibuat oleh produsen kosmetik dalam membuat pemutih kulit dan wajah. Salah satu yang paling terkenal memanfaatkan buah ini adalah produk Citra. Nah, untuk cara membuat dan menggunakan masker dari bengkoang ini tidaklah sulit. Berikut cara yang umum dipakai :

  • Kupas dan cuci 1 buah bengkoang
  • Parut dan letakkan pada mangkuk bersih
  • Cucilah dulu wajah kalian
  • Ambil bengkoang lembut tadi dan ratakan di wajah
  • Ratakan juga pada bagian leher
  • Diamkan dulu masker ini selama 15 menit hingga mengering alami
  • Bersihkan wajah kalian dari sisa-sisa bengkoang
  • Segera bilas dengan air bersih
  • Keringkan, tepuk-tepuk dengan handuk bersih
  • Lakukan seminggu 2X untuk hasil maksimal
  • Jika ada sisa bengkoang lembut hasil parutan tadi, jangan dibuang! simpanlah di kulkas.

Memanfaatkan susu dan juga yoghurt. 2 bahan ini dikenal sangat efektif dalam membantu menghilangkan flek atau noda hitam pada wajah. Oleh karena itu, masker dari bahan susu serta yoghurt ini dianggap sangat baik untuk membantu memutihkan wajah dan membebskannya dari flek dan noda hitam. Bagaimana cara memutihkan wajah dengan masker susu dan juga yoghurt ini? Berikut penjelasannya

  • Siapkan susu atau yoghurt
  • Ambil sedikit dan tuang dalam mangkok
  • Siapkan wajah kalian (cuci bersih)
  • Oleskan susu dan yoghurt tadi pada wajah
  • Ratakan sampai ke bagian leher
  • Biarkan dulu kurang lebih 15 menit sampai masker mengering alami
  • Bersihkan wajah kalian dari sisa-sisa susu atau yoghurt ini
  • Bilaslah wajah sampai bersih
  • Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk bersih
  • Perawatan ini bisa dilakukan 1X setiap minggu
  • Untuk meratakan susu atau yoghurt ini, agar bisa lebih maksimal, mintalah bantuan saudara atau teman di rumah.

Memutihkan kulit dengan produk kecantikan alami

Masker bengkoang yang sudah siap pakai juga banyak dipasaran. Salah satu yang cukup populer adalah produk masker bengkoang dari Mustika Ratu. Harganya relatif murah dan mudah didapatkan. Produk ini banyak direkomendasikan juga dan bermanfaat dalam membantu memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Aturan pemakaian bisa dikonsultasikan dengan beauty advisor ditempat sobat Ayla membeli. Biasanya nanti sobat Ayla akan diminta membeli air mawar untuk melarutkan dan melakukan peeling sebelum menggunakan masker ini.

Penting untuk sobat Ayla perhatikan! agar proses memutihkan wajah ini bisa maksimal dan sesuai dengan apa yang kalian harapkan. Ada baiknya ikuti perhatikan bebrapa hal berikut ini :

  • Bersihkan selalu sisa make up setiap mau tidur
  • Cucilah muka saat mau tidur
  • Hindari makanan-makanan yang berlemak
  • Pakailah masker dalam ruangan

Update :

Kutipan wawancara kami dengan Ibu Lilis MAO dari www.madrearganoil.com tentang “Benarkah minyak Argan bisa memutihkan wajah”

Admin : “Ibu Lilis, banyak yang bertanya kepada kami, kenapa mereka yang memakai minyak Argan koq wajahnya jadi tampak putih. Apakah selain bagus untuk mengatasi jerawat akut minyak Argan ini juga bisa untuk memutihkan kulit wajah?”

Lilis MAO : “Terima kasih Alwan, coba bantu jawab ya, memang benar adanya banyak yang menyampaikan demikian. Namun perlu saya tegaskan bahwa minyak Argan tidak untuk memutihkan kulit, silahkan baca kembali penjelasan saya tentang manfaat minyak Argan di web ini. Tentang kenapa mereka yang memakai minyak Argan koq wajahnya menjadi tampak putih penjelasan saya adalah, mereka yang memakai minyak Argan wajahnya menjadi semakin cerah, karena kulitnya sehat dan tampak bersih, menjadi semakin kencang dan tentunya akan menjadikannya awet muda.”

Admin : “Jadi semacam bonus saja ya Bu?”

Lilis MAO : “Hahaha … Ya benar, bisa dikatakan demikian, selain bermanfaat untuk mengatasi jerawat yang membandhel atau untuk melawan penuaan dini, bonusnya ya kulit jadi makin cerah, sehat, kenyal dan tampak putih merona”

Untuk menghubungi Ibu Lilis MAO, sobat Ayla semuanya bisa langsung ke SMS/WA 085799205135 PIN BB 2B46EB55. Silahkan ditanyakan yang kurang jelas tentang produk Madre Argan Oil ini.

Baik, demikian sedikit info tentang cara memutihkan kulit secara alami dan cepat ini. Tentu masih banyak cara lainnya yang dianggap juga efektih dalam membantu memutihkan wajah. Tetapi 2 cara ini yang menurut kami cukup banyak direkomendasikan dan cukup mudah dilakukan. Semoga info ini bermanfaat untuk anda, dan selamat mencoba. Bila sobat berkenan silahkan share di facebook dan g+ kalian agar teman-teman lain juga tahu akan hal ini. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status