Cara Memutihkan Leher dan Wajah Serta Melawan Penuaan Dini dengan Alpukat

Cara memutihkan leher dan wajah secara alami adalah artikel di kategori perawatan kulit yang akan kami sajikan kali ini. Wanita pada era sekarang ini dituntut untuk selalu aktif dan mengambil peranan lebih dalam keluarga. Salah satu pilihan yang kemudian banyak diambil ialah dengan menjadi wanita karir. Hal ini tentu akan menuntut energi yang tinggi dan selalu penuh dengan aktivitas setiap harinya, dan di titik ini maka sangat rentan bagi setiap wanita aktif untuk mengalami momok paling menakutkan bagi seorang wanita yaitu penuaan dini.

cara memutihkan leher

(c) shutterstock.com

Tanda-tenada penuaan dini seperti timbulnya keriput kecil dan besar di area sekitar wajah dan juga leher adalah salah satu hal yang cukup ditakuti oleh kaum wanita. Dengan alasan inilah kemudian banyak sekali diantara kita yang rela merogoh kantong lebih dalam dan menghabiskan cukup banyak biaya guna secara rutin datang ke salon ataupun klinik kecantikan untuk secara khusus melakukan serangakain perawatan kulit wajah yang dikenal dengan anti aging atau anti penuaan dini. Sebagai pilihan cara memutihkan leher dan wajah serta menghambat munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Bagi yang berkantong tebal tentu hal ini bukan masalah, tetapi bagaimana dengan sebagian dari kita yang tidak cukup punya alokasi dana untuk itu. Jangan kuatir teman-teman, sebenarnya ada cukup banyak cara membuat masker serta scrub yang bisa digunakan sebagai pilihan cara memutihkan leher, memutihkan wajah dan melawan penuaan dini yang sangat mudah sekali kita temukan bahannya dan mudah pula dalam pembuatannya. Salah satu contohnya adalah masker alpukat, yang sangat baik dalam membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, mencerahkan atau memutihkan, melembapkan dan sekaligus menghaluskan kulit leher dan wajah.

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah 1 buah Alpukat ukuran sedang yang masak dan minyak Almond secukupnya. Sedikit kami jelaskan tentang khasiat dan manfaatnya bahan ini untuk kulit kita. Buah Alpukat berkhasiat dalam membantu melembabkan kulit sedangkan minyak Almond berkhasiat dalam membantu mencerahkan dan meremajakan kulit atau biasa diistilahkan dengan melawan tanda-tanda penuaan dini

Cara membuatnya sangat sederhana dan mudah, pasa buat sobat Ayla yang sibuk. Iris buah Alpukat tadi menjadi 2 bagian dan ambil dagingnya.Lumatkan sampai benar-benar halus dengan cara di blender dan tuang dalam mangkok bening. Setelah itu tambahkan didalamnya beberapa tetes saja minyak Almond dan aduklah sampai bener-benar rata dan berbentuk seperti pasta.

Cara pemakaiannya juga gampang, oleskan pasta ini ke bagian wajah serta leher secara merata. Biarkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan air es atau air dingin. Dan terakhir keringkan dengan handuk bersih dengan cara ditepuk-tepuk.

Agar cara memutihkan leher ini bisa maksimal

Untuk hasil yang maksimal, khususnya pada area leher bisa dikombinasikan dengan produk kosmetik kecantikan yang berbahan sama dengan yang disajikan diatas yaitu buah Alpukat dan juga minyak Almond. Kami selalu meyarankan agar teman-teman berkonsultasi dengan konsutan atau ahli kecantikan di salon dan spa sebelum menggunakan setiap tips dan cara, baik yang disajikan melalui website ini maupun webiste-website lainnya. Karena untuk memahami jenis kulit kita dan kesesuaian bahan yang tepat untuk melakukan perawatan erekalah ahlinya.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status