CARA MEMUTIHKAN WAJAH Dengan Bengkoang

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang

Cara memutihkan wajah secara alami dengan mengambil manfaat dari buah Bengkoang. Wajah yang cantik seringkali di identikan dengan wajah yang putih bersih tanpa noda. Itu merupakan kecantikan berharga bagi wanita. Tentu teman-teman setuju dengan pernyataan tersebut. Tapi, apakah teman-teman sudah mempunyai kriteria tersebut? Jangan-jangan malah saat ini teman-teman sedang mengalami kendala pada wajah. Sebab banyak wanita apalagi di usia remaja yang sedang dalam masa pertumbuhan sering muncul jerawat dan ganguan lainnya.

cara memutihkan wajah

(c) shutterstock.com

Jika hal itu terjadi, berarti kecantikannya belum sempurna. Teman-teman perlu melakukan perawatan wajah yang baik. Tapi bukan harus menggunakan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Cukup gunakan tips dan cara memutihkan wajah dengan menggunakan masker bengkoang dan wajah cantik impian teman-teman akan segera dimiliki.

Masker bengkoang sudah banyak digunakan sebagai pilihan cara memutihkan wajah dan merawat kecantikan. Cara alami ini sudah dipercaya turun temurun sejak zaman nenek moyang. Bengkoang juga merupakan jenis akar yang mempunyai kandungan air yang rasanya manis. Bukan cuma itu saja, sebab bengkoang mampu membuat kulit menjadi lebih putih dengan cara diolah menjadi masker. Cara alami ini juga sesuai untuk berbagai jenis kulit pada wajah. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir menggunakan masker ini. Jika teman-teman ingin membuat masker bengkoang sendiri di rumah, berikut ini akan kami berikan panduan cara membuat ramuan masker tersebut.

Persiapan bahan baku

Cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang membutuhkan bahan dan perpaduan bahan alami lain. Bahan yang perlu dipersiapkan antara lain bengkoang, kunyit, putih telur dan teh hijau. Langkah awal yang dilakukan yaitu mengupas bahan baku utama dalam masker ini yaitu bengkoang dan kunyit.

Proses pembuatan

Setelah semua bahan dikupas, cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang bisa dilanjutkan dengan memarut bengkoang satu persatu. Banyaknya bengkoang yang dibutuhkan menyesuaikan kebutuhan teman-teman, sebaiknya parut secukupnya saja. Jika tahap ini sudah selesai, selanjutnya adalah parut 1 ruas kunir dan campurkan dengan bengkoang tersebut. Jangan lupa campurkan dengan putih telur dan sedikit teh hijau. Sekarang ramuan masker alami sudah siap digunakan.

Pemakaian

Penerapan cara memutihkan wajah dengan masker bengkoang cukup sedrhana. Oleskan saja bahan yang telah tean-teman buat sampai merata pada bagian wajah. Diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit atau sampai masker tersebut mulai sedikit mengering. Berarti kandungan air dari masker bengkoang sudah meresap ke pori-pori wajah. Langkah terakhir adalah dibilas dengan air hangat, tujuannya supaya pori-pori menjadi lebih rileks dan kotoran pada wajah dapat terangkat.

Disiplin dalam menggunakan cara memutihkan wajah ini

Cara memutihkan wajah ini bisa teman-teman lakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang lebih cepat memutihkan kulit wajah. Selain itu, masker bengkoang juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek hitam dan komedo. Dengan demikian, menggunakan masker alami dari bengkoang akan mendapat manfaat yang berlipat ganda. Jadi teman-teman tidak perlu lagu meragukan khasiat dari bengkoang. Silahkan teman-teman praktikkan sendiri di rumah dan rasakan sensasi manfaat dan segarnya. Sekian tips dan cara memutihkan kulit wajah menggunakan masker bengkoang, semoga bermanfaat dan menjaga tradisi budaya kecantikan wajah dari bahan alami. (Ayla/Dwi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status